Inilah 9 Hal Yang Ada Di Pikiran Pria Ketika Bercinta

Ridhmedia
13/03/18, 23:00 WIB

Saat berhadapan dengan wanita tanpa busana, hampir setiap pria memikirkan hal yang sama, Di bawah ini terdapat beberapa hal yang barangkali ada di dalam pikiran pasangan anda ketika berhubungan seksual.

1. "Apakah Tadi Itu Orgasme?"
Saat pria mencapai orgasme, anda tentu bakal mengetahuinya. Bukan diragukan lagi, ia bakal tertidur di samping anda serta terlihat seperti baru saja selesai berlari marathon. Akan tetapi, berbeda halnya dengan wanita, ketika seorang wanita mencapai orgasme, wanita mempunyai beragam ekspresi yang seringkali membuat seorang pria kebingungan, apakah ia perlu melanjutkannya terus atau menyelesaikannya.

2. "Gawat, Gue Lupa Mandi"
Pria seringkali menunda keinginannya buat mandi sebab merasa malas atau merasa terlalu lelah buat beranjak dari tempat duduk atau tempat tidurnya, kemudian anda datang serta membuatnya melupakan niatnya buat mandi sebab menginginkan seks.

3. "Ini Sempurna"
Pria paling sering memikirkan hal ini ketika ia melihat payudara. Dari sudut pandang pria, payudara terbaik yang pernah dilihatnya di dunia yaitu payudara yang cuma dapat dilihat olehnya serta untuknya semata.

4. "Aku Harus Mengingat Ini Untuk Nanti"
Kadangkala, anda tak ada di sampingnya ketika pasangan anda merasa bergairah serta mau berhubungan seksual. Oleh sebab itu, ketika ia berhubungan seksual dengan anda, ia bakal mengingat bagaimana bentuk tubuh anda, bagaimana ekspresi anda, bagaimana gerakan tubuh anda, serta bagaimana suara anda buat saat-saat di mana ia perlu memuaskan keinginannya sendiri (masturbasi).

5. "Lakukan Dengan Sempurna"
Setiap pria mau agar pasangannya melihatnya melakukan segala sesuatu dengan sempurna, terutama ketika berhubungan seksual. Sudah pasti, ia tak mau anda melihatnya tengah berusaha melepas kaus kaki atau pakaian atau ikat pinggang dari celananya.

6. "Ayo Terus!"
Kadangkala, bermacam hal tak dapat terjadi sebagaimana mestinya, seperti ketika pria anda tak dapat mencapai ereksi. Rasa stress serta minuman beralkohol adalah penyebab tersering gangguan ereksi ini. Apapun penyebabnya, pasangan anda bakal merasa sangat kesal sebab mengecewakan anda. Beritahukanlah pada pasangan anda, kalau anda tak merasa kecewa sebab ia tak dapat memuaskan anda ketika itu serta pasangan anda barangkali bakal memberikan sesuatu yang "istimewa" di ketika berikutnya.

7. "Apakah Dia Keberatan Bila Aku…."
Setiap pria pasti mau mencoba suatu hal yang berbeda ketika berhubungan seksual, beberapa di antaranya bakal dilakukannya, sedangkan yang lainnya barangkali cuma ada di dalam pikirannya saja. apabila anda bersedia mencoba sesuatu hal atau gaya baru ketika berhubungan seksual dengan pasangan anda, jangan ragu buat memberitahunya.

8. "Di Mana Dia Belajar Melakukan Perkara Itu?!"
Pasangan anda tak bakal protes ketika anda melakukan trik baru atau barangkali pakaian seksi yang baru saja anda beli tanpa memberitahunya. Dia justru bakal bertanya-tanya dari mana anda mendapatkan ide tersebut serta tentunya tak merasa keberatan ketika anda mau mencoba hal baru dengannya.

9. "Hal Ini Terjadi Begitu Saja"
Pasangan anda barangkali tak menunjukkan betapa bahagianya ia setelah berhubungan seksual dengan anda malam itu. Akan tetapi, anda barangkali dapat melihat pasangan anda berhenti melakukan apapun yang tengah dilakukannya atau menunda apa yang mau dikerjakannya ketika anda datang serta menggodanya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+