Song Joong Ki Mendapat Tawaran Drama Saeguk Berjudul Asdal

Ridhmedia
12/03/18, 10:06 WIB

Setelah banyak berita tentang tawaran drama yang menghampiri Song Joong Ki, akhirnya hari ini para fans mendapat sedikit titik terang. Song Joong Ki dikabarkan mendapatkan tawaran drama saeguk berjudul Asdal (judul sementara) serta tengah dalam diskusi positif.

Seandainya Song Joong Ki menerima tawaran drama ini, maka ini bakal menjadi drama perdana Song Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo. Drama Asdal ini ditulis oleh Kim Young Hyun serta Park Sang Yeon yang sebelumnya juga menjaga penulis skenario buat drama Deep Rooted Trees.


Song Joong Ki sebelumnya juga turut bermain dalam drama Deep Rooted Trees selaku Yi Do versi muda. Kabarnya Kim Young Hyun serta Park Sang Yeon hadir dalam pernikahan Song Joong Ki serta Song Hyek Kyo. Kedua penulis tersebut hingga ketika ini mempunyai hubungan baik dengan Song Joong Ki.

Drama Asdal ini yaitu drama pre-produksi serta rencana bakal tayang tahun 2019 mendatang serta bakal disutradari oleh Kim Jin Won yang sebelumnya yaitu sutradara dari drama The Innocent Man yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki. Drama kolaborasi Kim Jin Won, Kim Young Hyun serta Park Sang Yeon ini bakal menjadi drama yang patut dinantikan.

Udah kangen lihat Song Joong Ki bermain dalam drama saeguk? Semoga kali ini Song Joong Ki terima tawaran perannya ya :)


source: dispatch.co.kr
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+