5 Hal Aneh Ini Dapat Membuat Pria Bergairah, Di Coba Ya

Ridhmedia
06/04/18, 13:31 WIB

Melihat cewe menggunakan pakaian yang seksi memang bisa membuat cowo bergairah naun enggak cuma itu saja yang bisa membuat cowo menjadi lebih bergairah ternyata ada beberapa hal hal aneh yang juga bisa membuat cowo menjadi bergairah atau menjadi nafsu.

Nah kamu hendak tahu apa saja hal aneh yang membuat cowo bergairah simak berikut ini, seperti dilansir dari unikgaul.com

#1 Rasa takut
Para peneliti dari University of British Columbia mengklaim apabila rasa takut berkaitan dengan gairah yang terjadi di dalam otak. Jadi sekali-kali coba rangsang cowo dengan foreplay yang sedikit membuatnya cemas buat memanaskan suasana intim.

#2 Warna merah
Cowo bakal lebih bergairah saat melihat pasanganya menggunakan baju berwarna merah hal ini berdasarkan penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology.

#3 Paha besar
Kebanyakan cewe malu jika mempunyai paha yang cukup besar tetapi tahukah kamu ternyata cowo lebih cepat bergairah saat melihat paha besar cewe.

#4 Tawa pasangan
Ternyata saat mendengar tawa pasangan cowo juga bisa terangsang lho hal ini diungkapkan oleh psikolog dari University of Basel di Swiss. Ketika mendengar pasangan tertawa maka cowo bakal teringat bakal erangan yang didengar saat cewe meraih orgasme di atas ranjang.

#5 Sex toys pasangan
Ketika melihat bermacam macam jenis mainan seks yang dimiliki posangan ternyata cowo bisa menjadi lebih terangsang entah mereka terlibat dalam aksi intim atau cuma melihat saja.
Komentar

Tampilkan

Terkini