Blood Wing, Gear Mage Paling Sakit - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
02/04/18, 06:11 WIB

Blood Wing yaitu item di Mobile Legends dengan magic power paling besar, sanggup dibilang ini yaitu item yang menghasilkan magic damage paling kuat. Item ini biasanya dibuild di late game alasannya yaitu walaupun damagenya sakit namun harganya juga mahal.

Blood Wing menambah magic power kita secara signifikan, kalo kita memakai mage dengan item ini, pendekar musuh sanggup dengan gampang dikuras darahnya. Bahkan pendekar tipis biasanya hanya sekali combo memakai skill.



Selain Magic Power, item ini juga menyediakan sedikit HP dan Pasifnya juga menambah HP menurut Magic Power yang kita miliki.

Pasifnya memang kurang bermanfaat untuk early game, jadi item ini cocoknya memang late game, atau paling tidak mid game.

Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Blood Wing
Harga: 2850 gold
Atribut:
  • +150 Magic Power
  • +150 HP
Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kau miliki.

Di dalam game, Blood Wing sanggup dicicil dengan cara membeli 2 buah Magic Wand. Magic Wand itu sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Mystery Codex terlebih dulu.


Blood Wings cocok dikombinasikan dengan banyak Item, terutama yang menambah damage menyerupai Lightning Truncheon dan Holy Crystal. Juga elok dengan Concentrated Energy alasannya yaitu spellvamp yang kita sanggup lebih banyak tentunya.

Counter dari Blood Wing yaitu Item yang mempunyai Magic Resistance tinggi menyerupai Athena Shield dan Helm Yang warnanya merah


Oke segitu dulu mengenai Blood Wings, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+