Inilah 10 Fantasi Seks Yang Sering Dibayangkan Oleh Cewek

Ridhmedia
27/04/18, 08:07 WIB
Wanita via Vemale.com

Apakah Kalian mengira wanita enggak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Perempuan juga mempunyai fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga yang liar. Dan Kalian boleh menjadi bakal kaget jika mereka (wanita) ternyata mau mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah sepuluh fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita versi askmen.com, seperti yang dilansir dari liputan6.com:

1. Perempuan mendominasi pria

Meskipun wanita suka dengan pria gagah, kalau perlu kekar serta berotot, yang dapat diandalkan, tapi salah satu impian seks wanita ialah memperbudak pria besar tersebut di ranjang. Lelaki perlu melayani wanita dengan total di tempat tidur.

2. Lelaki mendominasi wanita

Nah, ini baru bagian yang disukai oleh para lelaki. Tetapi mengapa wanita berfantasi seperti ini? Bukankah pria sering mendominasi wanita dalam urusan seks? Salahkan tren masa kini yang disebut ‘pria metroseksual’. Lelaki metroseksual sangat jaim serta berkesan kurang jantan. Perempuan membutuhkan seorang pria sejati (baca: cukup jantan) buat memuaskannya di tempat tidur. Lelaki sejati dianggap enggak jaim melepaskan seluruh kemampuan seksnya.

3. Guru serta murid

Anda pasti terkejut jika tahu kalau khayalan seks guru serta murid dibayangkan pula oleh wanita. Tidak cuma kaum pria yang bisa membayangkan Megan Fox dalam balutan seragam sekolah. Para wanita ternyata juga sering membayangkan diri mereka sendiri dalam baju seragam serta memberi permainan seks kepada pasangannya. Bahkan beberapa diantara mereka bakal terus menggoda hingga pasangannya enggak tahan serta menarik mereka buat melakukan sesi bercinta yang dahsyat.

4. Bercinta dengan orang asing

Ya, nasihat lama dari orangtua berkata kalau jangan pernah bicara dengan orang asing. Bagaimana jika bercinta dengan orang asing? Mama enggak berkata apa-apa mengenai seks dengan orang asing kan? Anyway, bercinta dengan orang asing alias one night stand adalah salah satu khayalan seks para wanita. Hubungan tanpa ikatan tersebut adalah salah satu hal yang mau dilakukan oleh kaum wanita.

5. Threesome dengan dua wanita

Jangan kaget bila pasangan Kalian tiba-tiba menginginkan threesome dengan wanita lain. Itu bukan berarti pasangan Kalian berubah orientasi seksualnya menjadi lesbian. Asal tahu saja, threesome dengan wanita lain masuk dalam daftar 10 fantasi seks yang paling sering wanita. Sialnya, mereka bakal lebih banyak mendiamkan Anda. Pasangan Kalian juga enggak suka jika wanita kedua tersebut flirting pada Anda. Maksud dari fantasi ini ialah pasangan Kalian mau mengetahui bagaimana rasanya menjadi pria serta wanita sekaligus dalam satu sesi bercinta. Jadi berbaik-baiklah pada diri sendiri selama mereka menikmati sesi kewanitaan. Setelah pasangan Kalian siap, barulah serang dia sesuka hati. Ingat, lepaskan semua hormon testosteron Anda.

6. Threesome dengan dua pria

Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani serta dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada Miss. V. Dan pria yang satu lagi diberi kepuasan oral. Sebenarnya, khayalan ini lebih sering dibayangkan Dibanding dilakukan oleh kaum wanita. Syukurlah…

7. Mengintip

Jika selama ini predikat tukang intip cuma disematkan kepada kaum pria, sebaiknya diubah. Sebab kaum wanita ternyata juga suka mengintip. Mereka menikmati mengintip permainan seks yang dilakukan orang lain. Perkara ini membuat mereka ‘bermain’ serta menjadi ‘nakal’ tanpa perlu mengotori tangan sendiri.

8. Pemerkosaan

Yang satu ini adalah khayalan seks favorit pada wanita. Ini membuat wanita membayangkan seks yang hebat serta liar sejauh yang bisa mereka bayangkan. Biasanya mereka membayangkan diculik oleh pria tampan, sebutlah Robert Pattinson si vampir tampan serta kaya itu, buat kemudian diperkosa. Masih dalam khayalan, meski si wanita menangis, tapi enggak menolak buat ditiduri. Malah menikmati setiap penetrasi yang dilakukan oleh pria khayalan tersebut.

9. Eksibisionis

Pasangan Kalian boleh menjadi enggak setuju atas ide film porno buatan sendiri. Ide merekam kegiatan ranjang tersebut bisa ditolak mentah-mentah oleh si wanita. Tapi percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan hal tersebut. Bisa dibilang fantasi yang satu ini bertentangan dengan kenyataan, tapi tetap dibayangkan. Bahkan, wanita seringkali membayangkan jika Kalian serta dirinya bercinta di tempat umum serta ditonton banyak orang.

10. Penari seksi

Banyak wanita yang membayangkan menjadi penari seksi atau melakukan tari stripsi di depan Anda. kenapa demikian? Menggoda Kalian dengan tarian erotis membuat wanita merasa mempunyai kendali atas diri pria. Masih enggak mengerti? Mereka suka melihat wajah mupeng pria saat disajikan tarian erotis. Tambah lagi, ereksi pria yang enggak bisa disembunyikan. Semakin tegang penis Anda, membuat wanita makin merasa punya kendali. Sayangnya, enggak banyak wanita yang cukup pede melakukan pool dance ataupun tari striptis.

Apakah Kalian tertarik buat mewujudkan salah satu dari sepuluh fantasi di atas? Coba saja tanya pasangan Kalian mengenai hal ini. Dan ajaklah dia buat mewujudkan fantasi seks tersebut. Siapa tahu, Kalian bisa mempraktekkan salah satu atau boleh menjadi lebih dari fantasi di atas. Atau malah Kalian menemukan fantasi yang kesebelas?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+