Inilah 8 Artis Yang Kian Tua Kian Hot

Ridhmedia
16/04/18, 13:48 WIB
Usia 40-an, bukan lagi menjadi usia muda tetapi juga belum tua. Setidaknya di usia ini para wanita perlu lebih memperhatikan penampilan agar awet muda.

Sama halnya dengan para selebriti Tanah Air yang justru semakin flawless di usia 40-an. Jauh dari kerutan, ini 8 artis yang semakin cantik justru di usia kepala 4.

#1 Yuni Shara.


via Instagram/@yunishara36
Ibu dua anak ini justru semakin imut-imut walau usia memasuki 45 tahun. Badan mungilnya membuat mantan kekasih Raffi Ahmad ini semakin terlihat bak usia 20-an.

#2 Maudy Koesnaedi.


via Instagram/@maudykoesnaedi
Wanita kelahiran 8 April 1975 ini kini Telah berusia 42 tahun. Ibu satu anak ini masih eksis sebagai pembawa acara serta bintang iklan. Pesonanya pun amboy..nggak terlihat usia sebenarnya.

#3 Tamara Bleszynski.


via Instagram/@tamarableszynskiofficial
Usia sepertinya tidaklah penghalang bagi Tamara buat tampil seksi. Perempuan 42 tahun ini masih PD memamerkan pose berbikininya.

#4 Sophia Latjuba.


via Instagram/@sophia_latjuba88
Rajin merawat tubuh serta olahraga membuat mama dari Eva Celia ini justru terlihat seperti kakaknya saat bersama. Nggak heran bahwa pentolan grup band Noah, Ariel sampai tergila-gila dengan ibu 2 anak ini.

#5 Nadya Hutagalung.


via Instagram/@nadyahutagalung
Model kenamaan Indonesia, Nadaya Hutagalung pun nyatanya Telah berumur lebih dari 40 tahun lho. Kulit kencangnya serta pose-posenya di bermacam majalah membuatnya enggak terlihat seperti usia aslinya.

#6 Anggun C. Sasmi.


via Instagram/@anggun_cipta
Penyanyi solo Indonesia yang eksis di Prancis ini tahun ini memasuki usia 42 tahun. Namun,pelantun tembang 'Mimpi' ini masih terlihat muda ya?

#7 Ira Koesno.


via indowarta
Namanya, kembali menjadi sorotan saat menjaddi moderator debat calon gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Siapa sangka wanita cerdas yang mengambil alih perhatian penonton kala itu yakni Ira Koesno yang Telah berusia 47 tahun.

#8 Maia Estianty.


via Instagram/@maiaestiantyreal
Ibunda Al, El, Dul ini selalu mendapat pujian netizen karna penampilannya. Tak hanya semakin cantik, wanita 41 tahun ini pun semakin bersinar serta selalu terlihat high class.
Komentar

Tampilkan

Terkini