Kamu Perlu Tau Berapa Lama Normalnya Waktu Bercinta Biar Nikmat

Ridhmedia
19/04/18, 10:33 WIB
 
Bercinta via Tribunnews.com
Pasangan suami istri bisa menjadi masih ada yang bertanya-tanya tentang lamanya waktu bercinta yang normal. Cukup lima menit atau sampai dua jam? Menurut penelitian, kebanyakan pria mampu beraksi mulai dari penetrasi sampai orgasme itu sekitar 10 menit.

Profesor klinis psikiatri serta perilaku manusia di Brown University John Wincze menjelaskan fakta-faktanya. Menurutnya, Telah banyak penelitian yang mencari tahu durasi seks. Waktu masturbasi maupun seks vaginal Telah dihitung serta disurvei. Hasilnya hampir serupa.

Ia mengatakan, dari hasil penelitian waktu hubungan intim sebagian besar pasangan mulai dari penetrasi hingga orgasme itu dari satu sampai 10 menit. Rata-rata yang berkontribusi dalam penelitian 90 pesennya adalah pria.

Namun berbeda dengan pikiran terapis seks. Survei Penn State terhadap 50 terapis seks Amerika serta Kanada pada 2010 menunjukkan waktu yang terbaik menurut mereka.

Terapis berkata waktu memadai itu 3-7 menit. Sedangkan 7 sampai 13 adalah waktu yang diinginkan.Mereka berkata satu sampai dua menit itu bisa menjadi terlalu pendek bagi kebanyakan orang, tapi itu 10 sampai 30 menit bisa menjadi terlalu lama.

Baru-baru ini, seperti yang dikutip dari liputan6.com, sebuah aplikasi yang mengukur aktivitas seksual merilis data yang menyatakan perbedaan waktu pengguna di negara-negara yang berbeda. Aplikasi Spreadsheet mencatat jangka waktu rata-rata yang berlangsung dari 01:21 (Alaska) ke 07:01 (New Mexico). Aplikasi ini enggak memperhitungkan foreplay atau pemanasan.

Kaum pria juga perlu memperhatikan Jika wanita menginginkan lebih lama foreplay serta afterplay. Menurut survei terhadap 5.655 wanita Jepang, mereka lebih menginginkan tindakan di kedua waktu itu. Alasannya, perempuan umumnya bereaksi terhadap rangsangan berbeda dari pria yang biasanya mudah terangsang cuma dengan visual.

Namun, ada cara yang membuat waktu bercinta lebih lama. Sebuah survei 2011 yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menanyakan 8.656 warga Australia berusia 16-64 tentang hubungan seksual mereka. Hasilnya, orang yang melakukan aktivitas seksual seperti lisan serta masturbasi melaporkan lebih lama sesi seksnya daripada orang yang melakukan hubungan seks terutama vagina.

Umur tidaklah faktor. Ini sebenarnya memberitahukan Kalian dengan ilmu pengetahuan Jika menjadi lebih berani dalam kehidupan seks dapat membuat Kalian bertahan lebih lama.

“Semakin fleksibel pasangan dalam membangun pengalaman seksual mereka, maka bakal makin baik,” katanya seperti dikutip Mensjournal
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+