Necklace Of Durance, Item Magic Pelemah Regen Lawan - Mobile Legends

Ridhmedia
03/04/18, 13:02 WIB
Necklace of Durance ialah Item Magic yang sanggup melemahkan Regenerasi HP oleh lawan. Cocok buat mage yang lawannya punya regen darah atau spellvamp atau lifesteal yang kencang, atau bahkan yang sedang diheal oleh healer.

Efek dari Necklace of Durance aktif ketika skill kita mengenai lawan. Bukan hal yang sulit bagi mage untuk menciptakan skillnya kena ke lawan.

Item ini manis buat lawan Alucard, Martis, Ruby, Balmond, Alice alasannya ialah regen HP mereka memang kencang. Bagus juga dipakai jikalau musuh mempunyai healer. Bagus juga dipakai jikalau musuh mempunyai lifesteal atau spellvam yang besar.


Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Necklace of Durance
Harga: 2060 gold
Atribut:
  • +65 Magic Power
  • +300 HP
  • +5% Penurunan CoolDown

Pasif Unik: Life Drain, Skill yang menawarkan damage ke sasaran akan mengurangi pengaruh regen sebesar 50%.

Di dalam game, Necklace of Durance sanggup dicicil dengan cara membeli Mystery Codex, Book of Sages dan Magic Wand  di shop items.


Item ini cocok buat semua mage, baik mage jarak jauh maupun mage jarak bersahabat (Assassin). Jika musuh kau tidak mempunyai regen HP yang kencang, silahkan prioritaskan item dengan damage yang lebih tinggi biar tim kalian sanggup bermain lebih agresif.

Mungkin juga sudah banyak yang tahu, Necklace of Durance mempunyai fungsi yang sama dengan Deadly Blade yaitu Anti Lifesteal atau Anti Regen. Hanya saja Deadly Blade memang diperuntukkan bagi tipe phisical Attack menyerupai MM dan Fighter dan Assassin tipe fisik.




Oke segitu dulu mengenai Necklace of Durance, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+