Winter Truncheon, Item Defense Buat Mage - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
28/04/18, 03:11 WIB

Winter Truncheon ialah item Magic yang mempunyai atribut defense yaitu Armor. Armor itu sendiri berfungsi untuk melemahkan physical attack dari lawan. Makara pada item ini kita mendapat magic power sekaligus physical defense.

Pasif Unik dari item ini juga terbilang sangat bagus, alasannya ialah selain memperlambat lawan sampai 80%, beliau juga memberi damage ke sasaran tanpa harus menyentuhnya. Justru kita yang diserang yang memberi damage.




Winter Truncheon cocok buat Mage yang menyerang dari jarak erat menyerupai Gusion dan Karina. Juga cocok untuk Tank yang skillnya berupa Magic Damage menyerupai Johnson, Hylos dan Gatotkaca.

Bagi mage tipe jarak kurang cocok memakai item ini alasannya ialah lebih baik memanfaatkan santunan Tank sebagai pertahanan.

Lebih detail wacana Item ini:

 
Nama: Winter Truncheon
Harga: 1910 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +50 Armor

Pasif Unik: Frozen, ketika HP Hero turun di bawah 30%, terkena Basic Attack akan menurunkan kecepatan gerak lawan sebesar 80% dan menunjukkan 50% dari magic power sebagai magic damage ke target. Efek ini mempunyai CD 5 detik.

Di dalam game, Winter Truncheon sanggup dicicil dengan cara membeli Leather Jerkin dan Magic Wand di shop items.


Mimin sering memakai item ini ketika pakai Johnson, alasannya ialah selain memicu biar ultinya lebih sakit, armornya juga memic skill 1 dan skill 2 johnson biar lebih besar damagenya. Mimin memakai item ini ketika tim kami sedang mendominasi, kalau tim kami sedang ditekan terang mimin memakai item yang fokus ke defense.

Item ini juga sering dipakai oleh user mage Assassin ketika hampir late game, jadi ketika mereka melaksanakan agresi ke MM atau Fighter, mereka sanggup bertahan lebih lama. Tau aja kan kalau Late game MM dan Fighter juga sakit damagenya.

Oke segitu dulu mengenai Winter Truncheon, bila ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+