Cara Membaca Pesan Yang Telah Dihapus Pengirim Di Whatsapp Android

Ridhmedia
24/05/18, 08:13 WIB

 kini WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging paling terkenal di dunia Cara Membaca Pesan yang sudah Dihapus Pengirim di WhatsApp Android

Tak bisa dipungkiri, kini WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging paling terkenal di dunia. Akhir-akhir ini, WhatsApp kian gencar memberikan beragam fitur terbaru buat memanjakan pengguna setianya.

Dan salah satu fitur terbaru yang telah dirilis oleh WhatsApp merupakan fitur unsend, fitur ini memungkinkan pengguna dapat menarik pesan atau menghapus kembali pesan yang telah terlanjur dikirim.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2017 silam, fitur unsend terbukti sangat membantu pengguna buat menghapus pesan yang telah terkirim, baik di chat pribadi maupun di grup. Tentu, dengan fitur "tarik pesan" ini, si penerima menjadi tak dapat membaca isi pesannya.


Namun, bagi anda yang keponya kebangetan, pastinya anda bakal sangat penasaran kan,,, jika anda pernah menerima pesan yang telah ditarik kembali oleh si pengirim.

Tapi tenang, buat mengobati rasa penasaran anda bakal pesan yang telah ditarik kembali di WhatsApp, anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama WhatsRemoved. Aplikasi ini dapat membantu anda agar dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh si pengirim di WhatsApp.

Untuk menggunakan aplikasi WhatsRemoved. Tentunya anda perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi tersebut lewat link berikut ini.

Setelah anda menginstalnya, silakan berikan izin aplikasi WhatsRemoved buat mengakses notifikasi serta file pada pilihan "Detect deleted messages and their files" agar aplikasinya bekerja tanpa hambatan.

 kini WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging paling terkenal di dunia Cara Membaca Pesan yang sudah Dihapus Pengirim di WhatsApp Android

apabila sudah, maka aplikasi WhatsRemoved berjalan secara background. Saat ada pengirim yang menghapus kembali pesannya di WhatsApp, maka bakal muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved, serta anda saat ini dapat membaca isi pesan yang sudah dihapus tersebut.

Nah itulah cara gampang membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp buat pengguna Android. Selamat mencoba!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+