Inilah 10 Tips Meremas Payudara Istri Agar Ketagihan

Ridhmedia
18/05/18, 09:10 WIB

Cara Meremas Payudara Wanita/Istri,- Memuaskan wanita yang sah menjadi istri Telah seharusnya menjadi kewajiban suami, selain itu kepuasan istri juga bisa menjadi tonggak harmonisnya rumah tangga keluarga tersebut.
Banyak sekali cara memuaskan istri, tetapi kami di sini bakal berbagi salah satunya dengan cara meremas payudara wanita (istri) sampai ia ketagihan minta lagi bahkan kemungkinan besar membuatnya klimaks orgasme
Sebaiknya pria memang perlu tahu cara memanjakan istri terutama saat meremas payudaranya saat bersetubuh/berhubungan intim. Oleh sebab itu kami bakal membagi teknik 15 cara meremas payudara yang sangat disukai wanita, sebab wanita bakal sangat terangsang serta tergila-gila apabila anda meremas kedua payudaranya dengan benar bahkan hingga si dia orgasme.
1. Mulailah Perlahan Sampai Kamu Tahu Apa yang Ia Suka.
Cara Meremas Payudara Istri Sampai Ketagihan serta Orgasme Pertama yaitu “Lankukan dengan hati-hati serta lembut dalam meremas payudara pasangan Anda,” kata dr. Jessica O’Reilly, seorang seksolog sekaligus penulis serta autor dalam PlayboyTV’s SWING. Jalankan ibu jari ringan pada payudara bagian bawah. Gunakan jari telunjuk buat membelai putingnya yang lembut. Jangan terlalu kasar! Ya, itulah kuncinya. Mengelus atau memijat lembut pada payudara bakal meningkatkan gairah seks wanita secara konstan, sehingga saat klimaks dia bakal mendapatkan orgasme yang optimal.
2. Biarkan Ia Menggerakkan Tangan Kamu Dipayudaranya. Dr. Stephen juga menyarankan buat menjadikan wanita Kamu sebagai guru Anda. Wanitalah yang lebih tahu bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa maunya. Biarkan wanita mencontohkan gerakan yang tepat buat merangsang payudaranya kemudian ikuti caranya tersebut.
3. Lihat Ekspresinya Saat Meremas Payudaranya.
Perhatikan ekspresi wajahnya, reaksi tubuhnya, serta nafasnya saat Kamu remas serta cium payudaranya. kalau wanita Kamu merasa puas, barangkali tubuhnya bakal menggeliat dengan (biasanya) tangan meremas sprei. Desahan bakal makin keras serta menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh. Nafasnya juga bakal memburu saat Kamu dengan tepat memuaskan payudaranya.
Gairah seksual menyebabkan aliran darah ke payudara, serta sering mengakibatkan jaringan payudara bengkak hingga 25%. Kemerahan pada kulit payudara serta penggelapan areola juga dapat terjadi. kalau melihat tanda-tanda tersebut pada payudara wanita Anda, berarti Kamu berhasil memuaskan payudaranya.
4. Lakukan Sedikit Cepat Meremasnya kalau Ia Suka.
Ada beberapa wanita yang suka mendapat perlakuan sedikit kasar pada payudaranya. kalau wanita Kamu yaitu salah satunya, lakukanlah. Mungkin dengan mencium, menjilati, serta meremas dengan tekanan lebih pada seluruh payudaranya bakal membuatnya merasa seksi.
5. Gunakan Sensasi Meremas yang Berbeda Bagi beberapa wanita, payudara bakal lebih terangsang jika disentuh dengan alat bantu. kalau wanita Kamu yaitu tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu buat meremas payudaranya. Mungki rasa geli dari bulu dapat meningkatkan gairah seksnya. Kamu juga dpaat menggunakan cara lain sesuai keinginan Kamu serta pasangan.
6. Menyanjung serta Puji Payudara Indah Istri. Jika Kamu menyukai payudaranya, katakan padanya! Pujian yaitu afrodisiak yang paling kuat buat meningkatkan payudaranya. “Rasa nyaman di kulitnya juga bakal membuat nyaman suasana hatinya, juga libido serta respon seksualnya,” kata Dr O’Reilly.
7. Jangan Meremas Payudara Monoton.
Anda enggak perlu menggunakan cara yang sama buat memuaskan payudara istri. Bukan ada cara khusus buat ini, jangan ragu buat bertanya pada wanita Anda, bagaimana yang seharusnya Kamu lakukan buat payudaranya. Mungkin Kamu sedikit malu, tetapi itu jauh lebih baik daripada Kamu enggak dapat memberi kepuasan seksual pada payudaranya.
8. Godalah buah dada Istri Anda
Mencium, menjilat payudara wanita tidaklah hal yang buruk, tetapi mengabaikan putingnya serta langsung menuju klitoris yaitu tahap yang salah, kata dr. O’Reilly. Berikan nafas hangat tepat di atas putingnya. Jilat melingkar disekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat serta nafsu seksnya makin memburu. kalau wanita Kamu Telah mulai mendesah, kulum puting payudaranya. Gigit lembut dengan bibir (jangan dengan gigi sebab dapat melukai puting). Saat puting tenggelam dalam mulut Anda, gunakan lidah buat merangsang puting. Aktifitas seperti ini sangat disukai wanita. Perempuan bakal merasa puas secara seksual.
9. Komunikasikan
Dr. Stephen de Wit menekankan pentingnya komunikasi sebelum menyentuh payudara wanita. “Ini bisa sedikit menghilangkan rasa canggung saat bakal menyentuh payudara pasangan Anda”, kata dr. Stephen yang adalah seorang seksolog, penulis, author, serta pelatih seks asal Amerika Serikat. Mulailah dengan menyentuh lembut payudara pasangan Kamu serta tanyakan bagaimana rasanya. Tingkatkan variasi gerakan hingga Kamu serta pasangan enggak lagi saling bicara serta cuma saling melempar desahan-desahan manja nan erotis.
10. Beri Sentuhan Lembut Terus Menerus ke Payudara (buah dada) Sama dengan variasi bentuk serta ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan sex yang tiap-tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang saat dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan serta lembut.
Mainkan payudara secara simetris. Payudara perlu dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama agar “tidak jealous” . Wah wah…jangan sampai si payudara satunya merasa diabaikan. Akibatnya gairah bercinta bisa padam. (Gawat!!!). Berikut yaitu tips serta rahasianya.
Mulailah dengan menyentuh serta meremas payudara dengan perlahan serta lembut. Dengan menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh area payudara. Cara ini cukup manjur buat mengetahui kondisi payudara pasangan anda. Tapi yang pasti, memberikan kenikmatan padanya. Gunakan waktu anda saat itu buat juga menikmati “rasa-rasa aneh” yang anda rasakan. Boleh anda gunakan minyak esensial buat memijat agar gerakan anda lebih smooth, licin, serta hangat.
Lanjutkan dengan gerakan yang ritmis, berirama. Ulangi gerakan anda beberapa kali secara konsisten. kalau anda melakukan gerakan searah jarum jam, lakukan itu di kedua payudara. Atau coba gerakan ini: letakkan telapak tangan ke payudara dengan pusat telapak tangan tepat di puting serta areola. Gerakkan jari-jari tangan dengan gerakan memutar, kemudian gerakkan jari-jari ke arah puting serta akhiri dengan gerakan cubitan nakal ke putting. Ulangi beberapa kali. Ditanggung pasangan anda bakal sangat senang dengan apa yang anda lakukan
Cermati bahasa tubuh pasangan anda. Bertahan serta terus berikan perhatian pada suara serta gerak tubuhnya. Dari sini anda dapat mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Kamu dapat lakukan gerakan lain yang anda nilai pas dengan momen tersebut.
Jangan menduga, bertanyalah! Jangan ragu buat bertanya pada pasangan anda, apakah yang anda lakukan “enak” menurut dia. Bertanyalah seperti: “ Sayang, lebih suka remasan lembut atau lebih kuat?”. Penting bagi anda buat mengetahuinya agar acara ranjang anda tetap “HOT!”
Itulah 10 Cara Meremas Payudara Istri Sampai Ketagihan serta Orgasme, semoga membantu Kamu dalam memuaskan istri Kamu ke depannya. Terimakasih

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+