Inilah 5 Hal Yang Mau Didengar Pria Ketika Bercinta

Ridhmedia
17/05/18, 12:47 WIB
 
Bagi seorang pria, perempuan yang enggak sekadar pasrah saat bercinta dengannya sangatlah seksi.

Pria bakal merasa senang saat pasangannya mau menyatakan ‘aturan bercinta’; apa yang disuka serta apa yang tidak.

Ini lima hal yang diharap pria mau diungkapkan pasangannya saat mereka di tempat tidur. Berikut dilansir dari Tempo.co.

1. Dia

Pria mau memastikan kamu enggak tengah membayangkan orang lain saat bercinta dengannya. Meski kamu bisa saja memvisualisasikan pria lain, tetapi enggak ada salahnya menyebut nama pasangan saat bercinta. Bumbui dengan sedikit desahan, serta dia pun bakal makin semangat di ranjang.

2. Aksi

Kamu bisa menjadi ingat, pasangan kerap penasaran apakah aksinya di ranjang membuat kamu nyaman serta bergairah. Ia juga biasa bertanya, apa yang kamu rasakan saat dia tengah beraksi menjelajahi tubuhmu. Nah, enggak ada salahnya jika sesekali kamu berinisiatif memberi tahunya betapa hebatnya dia saat bercinta.


3. Fantasi

Jangan malu katakan apa fantasi bercinta tergila serta terliarmu pada pasangan. Siapa tau dia juga menyukainya, serta langsung mengajakmu mewujudkannya.

4. “Dirty Talk”

Ada kalanya kamu lupa berkomunikasi dengannya, saking asyiknya bercinta. Padahal saling melempar rayuan nakal bisa ampuh memanaskan suasana. Sesekali, goda dia dengan membisikkan kalimat-kalimat seksi.

5. Kreatif

Pria kadang merasa galau juga sepertimu, dalam hal hubungan. Karena itu, setelah bercinta, cobalah mengobrol hal-hal kecil dengannya. Buat dia merasa sangat menikmati apa yang kamu jalani dengannya. Jangan lupa juga memberi sentuhan kreativitasmu, dengan mengubah dekorasi kamar menjadi lebih menarik.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+