Mode Pertandingan Di Onmyoji Arena

Ridhmedia
18/05/18, 04:18 WIB
Ada beberapa mode pertandingan di Onmyoji Arena (OA), Seperti pada umumnya ada mode ranked dan non-ranked, ada juga mode latihan. Berikut akan mimin jabarkan satu-persatu mode-mode tersebut.


1. Talent Quest

Talent Quest ialah mode Ranked di Onmyoji Arena, Ada 9 tier pada mode ini

Urutan Rank pada Onmyoji Arena adalah
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Elite
  • Master
  • Challenger
  • Onmyoji
Menurut Pengalaman mimin, dari Bronze hingga ke gold itu walaupun kita kalah maka bintangnya tidak turun. Mulai dari Platinum jikalau kita kalah bintangnya turun.



2. Support Your Shikigami (dari Menu Battle)

Ini ialah pertandingan 5vs5 yang non-ranked. Hasil dari pertandingan ini akan menghipnotis statistik pertandingan kita. Selain stats, Winrate dan Profisiensi dari Shikigami yang kita pakai juga dikalkulasi. Ini seakan-akan dengan mode classic di Mobile Legends


3. Co-op Combat / Mode VS AI (dari Menu Battle)

Mode ini ialah untuk pertarungan melawan komputer (AI). Ada tiga tingkat kesulitan dalam mode ini yaitu Common, Hard dan Hell. Hasil dari pertandingan ini tidak masuk ke statistik profil kita.


4. Realm Raid (dari Menu Battle)

Mode ini memungkinkan kita untuk menciptakan room sendiri dan memilih teman dan lawan kita sendiri, sanggup dibilang sebuah Custom Mode.

Di mode Realm Raid kita sanggup by one alias 1 vs 1. Bisa juga 2 vs 2, atau full team, atau melawan komputer, kita sanggup memilih hal-hal tersebut.





5. Batte Royale 3V3V3 (dari Menu Training)

Ini ialah Mode dimana 9 orang bertarung dengan pembagian 3 vs 3 vs 3 di sebuah ruangan yang melingkar. Berikut ialah peraturan dari mode ini
  1. Tiap pertandingan terdiri dari 3 tim yang beranggotakan 3 orang. Tim yang melaksanakan 30 kill duluan yang menang.
  2. Di tamat menit ke 10, Tim yang sanggup paling banyak kill yang menang. Ada kemungkinan untuk waktu tambahan.
  3. Kita ngeheal di daerah spawn namun agak lambat.
  4. Sering ada drop koin di tengah zona pertarungan untuk mempercepat membeli item.
  5. 3 Burung bangau kertas akan sering muncul di zona tempur. Gunakan mereka untuk laba kita.

6. Shikigami Qualifier (dari Menu Training)

Ini ialah mode untuk mencoba atau menjajal Shikigami maupun gear.
Developernya baik banget berdasarkan gw, jadi kita dikasih menjajal pendekar tersebut sepuasnya gres kita tetapkan untuk membelinya atau tidak.

Selain menjajal hero, terdapat Command yang memungkinkan kita untuk men-setting segalanya sesuai dengan harapan kita, termasuk regen terus menerus, Skill tanpa CD, suplemen koin, suplemen teman atau musuh berupa komputer, dan lain sebagainya.


 7. Heian Chronicle (dari Menu Training)

Ini ialah Tutorial game OA, Tutorial ini sudah ditawarkan untuk kita coba di awal masuk ke game ini. Ada 6 tutorial termasuk perihal Kraken dan Orochi. Jika kau sudah melaksanakan Tutorial ini, jangan lupa ambil hadiah berupa Koin dan Skinnya Kanko - Bamboo Kitsune.


 Oke segitu aja perihal Mode-mode match atau pertandingan game ini, CMIIW.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+