5 Gaya Bercinta Hasil Modifikasi Buat Atasi Kebosanan Dengan Pasangan

Ridhmedia
29/06/18, 08:46 WIB

Jenuh dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Tentu kamu serta pasangan perlu melakukan beberapa modifikasi buat mengatasinya.

Nah, supaya enggak membosankan, improvisasi saja gaya bercinta dengan sedikit memodifikasi. Untuk itu, inilah lima posisi bercinta hasil modifikasi, seperti dilansir infospesial.net

1. Modifikasi Doggie-Style

Baringkan pasangan kamu di ranjang serta angkat bokongnya senyaman mungkin. Posisi ini memungkinkan kamu buat memberi lebih banyak gesekan. Sehingga memungkinkan mencapai klistorisnya.

2. Modifikasi Missionary

Gaya misionary memang kuno serta biasa. Untuk memodifikasinya, gunakan bantal yang diletakkan di bawah pantat pasangan saat dia terlentang. Kakinya dilipat ke arah bahu. Dengan gaya ini, kamu dapat menstimulasi g-spot pasangan, sehingga mr. p Kalian dapat bergerak lebih dalam.

3. Perpaduan Missionary serta Doggie-Style

Untuk melakukan gaya ini, pastikan jika ada meja atau ranjang setinggi pinggang kamu. Lalu, pasangan bisa berbaring dengan pinggang ke bawah di tepi meja. Sementara kedua kakinya berada di dada kamu. Pegang pinggungnya, kemudian lakukan penetrasi dalam buat menyentuh g-spot pasangan sehingga dia mengerang bergairah. Erangannya bakal menimbulkan gairah pada diri kamu juga.

4. Pasangan Mengangkang

Gaya bercinta ini dapat dilakukan di mana saja, seperti di sofa misalnya. Pasangan kamu menghadap ke arah kamu dengan mengangangkangi kedua pahamu. Gerakan maju maupun mundur serta bergoyang bakal meningkatkan rangsangan terhadap klitoris. Sehingga, menimbulkan gairah yang luar biasa pada cewek. Kontrol bisa dilakukan siapapun. Tapi, pertahankan gerakan jangan supaya enggak terlalu cepat klimaks.

5. Spooning Spooning

Merupakan salah satu gaya bercinta dengan melakukan penetrasi dari belakang. Caranya, cowok terlentang sementara cewek berada di atas. Angkat kedua paha pasangan kamu supaya bisa mempenetrasi serta beraksi dengan leluasa. Dengan gaya spooning ini, cowok dapat mengontrol permainan sepenuhnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+