Asus Zenfone Ares Resmi Meluncur Dengan Ram 8Gb, Harga Rp 4 Jutaan

Ridhmedia
20/06/18, 09:38 WIB

diam kembali membuat kejutan dengan merilis smartphone terbaru mereka ASUS Zenfone Ares Resmi Meluncur dengan RAM 8GB, Harga Rp 4 Jutaan

Tanpa diberitakan sebelumnya, belum lama ini ASUS diam-diam kembali membuat kejutan dengan merilis smartphone terbaru mereka, ialah ASUS Zenfone Ares di Taiwan.

Smartphone ini menekankan pada kemampuan AR (Augmented Reality) serta VR (Virtual Reality) serta juga mempunyai spesifikasi hardware yang cukup identik dengan ASUS Zenfone AR yang dirilis awal 2017 lalu.

ASUS Zenfone Ares hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,7 inchi serta beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixel) dengan aspek rasio yang masih 16:9. Layar smartphone ini dilengkapi dengan teknologi Tru2life.

Teknologì Tru2life ini diklaim dapat meningkatkan visibilitas layar di luar ruangan, sehingga pengguna enggak bakal terganggu dengan cahaya yang terik saat menggunakan smartphone diluar ruangan atau dibawah sinar matahari.

Untuk mendukung kinerjanya, Zenfone Ares ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 yang dipadukan dengan GPU Adreno 530, RAM 8GB, memori internal 128GB tipe UFS 2.0, serta baterai berkapasitas 3300 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

diam kembali membuat kejutan dengan merilis smartphone terbaru mereka ASUS Zenfone Ares Resmi Meluncur dengan RAM 8GB, Harga Rp 4 Jutaan

Sayang sekali, Zenfone Ares masih menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Walaupun begitu, smartphone ini mempunyai kemampuan multimedia yang cukup gahar karna mendukung teknologi Google’s ARCore, serta dilengkapi dengan teknologi audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz serta mendukung DTS Headphone 7.1 surround.

Beralih ke sektor kamera, Zenfone Ares dibekali dengan kamera tunggal dibagian balik yang beresolusi 23 MP dengan sensor Sony IMX318, aperture f/2.0, Tritech Autofocus, OIS, EIS, serta lensa berteknologi PixelMaster 3.0 yang mempunyai kemampuan motion tracking serta depth sensing yang dapat merekam informasi tiga dimensi buat memaksimalkan fitur Augmented Reality. Sedangkan buat kamera depannya cuma beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Saat ini ASUS Zenfone Ares Telah mulai dijual di pasar Taiwan dengan harga sekitar USD 333 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Belum ada kabar apakah smartphone ini bakal masuk ke pasar lainnya, termasuk Indonesia atau tidak.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+