Hadiah Skin Season 8 Mobile Legends

Ridhmedia
06/06/18, 12:35 WIB
Hadiah skin bagi player yang telah mencapai tier Master untuk season 8 / S8 Mobile Legends telah diumumkan. Skin tersebut yaitu Skin Estes - White Crane. Skin ini sempat hampir dibatalkan sebagai skin seasonal dan dijadikan skin Elite, namun ternyata tidak jadi.


Karena cukup banyak pertanyaan menyerupai Skin Season 8 Mobile Legend kapan ? maka post ini pun Mimin buat walaupun bocoran nya telah usang beredar. Skin ini merupakan skin Estes terbaru, sesudah sebelumnya ia mempunyai 2 skin.

By the way, skin Estes S8 ini agak kontroversial sebab goresan pena kaligrafi china yang ada pada gambarnya. Kaligrafi tersebut berarti "Objek", dan hal yang membuatnya kontroversial yaitu goresan pena menyerupai lafadz Allah dan ini tentunya menciptakan beberapa orang islam agak terpicu.

Menurut mimin pribadi, goresan pena tersebut sama sekali tidak perlu sebab pada 3 gambar Estes lainnya tidak ada goresan pena menyerupai itu, jadi keberadaannya bukan hal yang wajib. Dan mimin sudah posting di lembaga resmi ML biar sebaiknya dihapus saja tulisannya namun tampaknya mereka tidak menganggap itu hal yang besar.


Semua yang berpangkat master, grandmaster, epic, legend dan mythic akan mendapat skin ini, yang berbeda yaitu jumlah battle point (bp) dan tiket yang di terima. Sedangkan untuk warrior dan elite tidak dapat.

Untuk info pergantian season antara season 8 ke season 9 mungkin akan dibuatkan post khusus oleh mimin.

Untuk sementara, silahkan cek penurunan tier season sebelumnya: Penurunan Tier dari S7 ke S8

Semoga info ini bermanfaat,

Masih ada kemunkinan bahwa developer mungkin berubah pikiran dan menggantinya dengan Skin lain, jadi keputusan finalnya ada di developer ya.

Terima kasih sudah berkunjung, Happy gaming.
Komentar

Tampilkan

Terkini