Hero Yang Sering Di Ban Di Epic, Legend Dan Mythic Season 8 Dan Season 9 Mobile Legends

Ridhmedia
14/06/18, 04:41 WIB

Berikut yaitu Hero yang Sering di Ban di Rank Epic, Legend dan Mythic pada Season 8 dan Season 9 Mobile Legends. Hero-hero berikut sering menjadi langganan ban alasannya yaitu banyak hal, misalnya:
  • Damage besar
  • Sulit ditangkap
  • Mobilitas tinggi 
  • Memiliki banyak CC (Control)
Hero-hero yang sering diban ini memang intinya "ngeselin", tapi di sisi lain mereka memang sulit dipakai dan dikendalikan, jikalau memaksakan diri memakai mereka di rank padahal belum bisa makainya malah bisa-bisa jadi beban.

1. Gusion


Gusion merupakan pahlawan yang Damagenya gede, lincah dan susah ditangkap. Kalau hanya bangsa Mage dan MM seharusnya mati dalam sekali combo, bahkan ke tank pun cukup sakit damagenya. Gusion sudah jadi langganan ban dari epic sampai mythic.

Walaupun damagenya besar, namun Skill Combo dari Gusion perlu banyak latihan untuk dikuasai alasannya yaitu kuncinya ada pada Timing, jikalau timingnya sudah lancar maka kau bisa "datang dan pergi sesuka hatimu".

2. Angela


Angela merupakan Support paling mengganggu ketika ini. Bagaimana tidak, ia bisa memberi damage sekaligus heal, punya CC dan Ultinya bisa menciptakan sobat lebih kebal, menciptakan dirinya tak tersentuh selama berada di badan temannya dan juga bisa sambil ngeheal sang sobat selagi memberi CC dan damage ke musuh.

Angela sering diban dari divisi Epic sampai Mythic. Entah cuma perasaan gw aja, atau pengguna Angela yang andal memang mempunyai "Ultra Instinct" alias insting yang berpengaruh biar sanggup mengetahui siapa yang harus dirasuki dengan tepat. Kadang harus merasuki sobat yang sekarat, kadang juga harus merasuki rekan tim yang sedang sengit pertarungannya.

Dan untuk ketika ini, bisa dibilang Angela ada Ratu Gank alasannya yaitu keluwesannya dalam bergabung dengan tim dimanapun ia berada.

3. Helcurt


Helcurt juga sangat diwaspadai belakangan ini, alasannya yaitu selain burst damage yang ia miliki, Skill "MATI LAMPU" dan Silent yang ia miliki seringkali keluar tidak terduga dan pas udah nyala ternyata di tim sudah ada yang mati.

Helcurt sering diban di Legend dan Mythic. Paling serem ketemu dengan user Helcurt yang andal ngegank, alasannya yaitu kesempatan bagi mangsanya untuk kabur sangat kecil.

4. Fanny


Fanny sudah jadi langganan ban dari jaman dahulu kala di divisi Legend dan Mythic, ini alasannya yaitu pengguna Fanny di tier tersebut sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Fanny merupakan pahlawan yang damagenya besar, mobilitas super tinggi dan sangat sulit ditangkap. Belum lagi ia sanggup farming dengan sangat cepat dan membunuh pahlawan lemah dengan cepat.

5. Johnson


Johnson yaitu tank yang banyak CC dan mobilitas tinggi, dan juga Mesin Gank yang mematikan. Selain hal-hal tadi, skill pasifnya juga ngetank banget, jadi ia kerad dan susah mati.

Johnson sudah dinerf skill pasifnya namun ternyata masing sering kena ban di Epic dan Legend.




 6. Lancelot


Walaupun sudah 2x kena nerf, Lancelot masih sering aja kena ban di rank Epic, Legend dan Mythic, ya walaupun sering lolos juga alasannya yaitu player banyak ngeban hero-hero diatas. Lancelot punya kemampuan farm yang sangat cepat, jadi ia bisa roam kiri kanan bahkan ketika early game.

Lancelot juga mempunyai mobilitas tinggi, immune dan Chargenya juga kaga nahan.

7. Kagura


Kagura masih suka di ban di tier Epic. Karena selain damagenya besar dan combo skillnya banyak, kagura juga mempunyai CC dan mobilitasnya tinggi, bisa dibilang ia mempunyai semua kriteria untuk diban.

Belakangan ini Kagura sudah jarang di ban di Legend dan Mythic alasannya yaitu selain pemain punya prioritas ban yang lebih tinggi, pemain juga sering lebih menentukan Cyclops dan Harley untuk di Mid lane.

8. Lesley


Sangat jarang MM masuk daftar Ban belakangan ini, namun ternyata mulai masuk lagi alasannya yaitu Lesley. Lesley mempunyai skill menghilang sampai membuatnya susah ditangkap, pasifnya juga membuatnya sanggup melepas damage yang besar pada jarak ekstra, belum lagi ditambah dengan ultinya yang jarak tembaknya cukup jauh.

9. Harley


Anak kecil yang menyusahkan, itulah Harley, adiknya Lesley. Harley sanggup ngespam ulti dan kartu dan lalu tinggal kabur, jadi beliau tiba hanya membawa luka saja buat kamu.

Damage sakit, Mobilitas tinggi dan sulit ditangkap yaitu yang menciptakan harley suka kena ban.

10. Martis


Meski sudah minim peminat alasannya yaitu nerf yang ia terima kemarin, Martis masih sering kena grup musik di tier Epic. Yup, apalagi jikalau bukan alasannya yaitu CC yang mengganggu.

Hero lain yang sering kena ban yaitu Akai, Diggie, Cyclops dan Hayabusa.

Ada baiknya juga kita menguasai hero-hero yang sering diban, alasannya yaitu sekalinya lolos maka kita mempunyai banyak laba alasannya yaitu hero-hero tersebut memang berpengaruh dan menciptakan musuh kesulitan menghadapi tim kita.

By the way, kedepannya mungkin ada penyesuaian-penyesuaian menyerupai Nerf, Buff, Revamp dan lain sebagainya, maka mungkin halaman ini pun sewaktu-waktu sanggup mimin revisi atau update ya. Terima kasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+