7 Fakta Tentang Seks Yang Belum Di Ketahui Banyak Orang

Ridhmedia
06/07/18, 07:53 WIB

Fakta tentang seks berikut ini wajib diketahui, sebab berkaitan erat dengan aktivitas bercinta yang sering Kalian lakukan bersama pasangan.

Masih banyak orang yang enggak tahu fakta tentang seks, selain manfaatnya buat mengurangi stres serta menambah kehangatan rumah tangga.

Seks adalah salah satu cara buat mendapatkan keintiman dengan pasangan. tidak hanya fungsi reproduksi, seks juga mempunyai fungsi rekreasi yang membuat banyak orang ketagihan sebab sensasi nikmat yang dirasakan saat melakukannya.

Mengetahui fakta mengenai seks bisa membantu kita membedakan, mana mitos serta mana fakta. Sehingga aktivitas menyenangkan ini bisa dilakukan dengan lebih santai serta menikmati setiap sensasi yang dirasakan.

Fakta tentang seks #1 – Setiap sentuhan diperhatikan oleh otak

Setiap sentuhan yang Kalian lakukan pada pasangan, begitupun sebaliknya, bakal mendapat respon dari otak. Otak adalah organ seks sangat kuat, rangsangan yang Kalian berikan pada setiap bagian tubuh sensitif, bakal diperhatikan oleh otak.

Selanjutnya, sebagai respon dari rangsangan tersebut, otak bakal mengirimkan sinyal kebahagiaan pada bagian organ seks yang vital hingga menimbulkan ledakan orgasme.

Fakta tentang seks #2 – Vagina melebar

Dalam keadaan terangsang, vagina bakal melebar serta mengembang buat memberi ruang saat suami melakukan penetrasi. Vagina mempunyai kedalaman sekitar 3 inci (sekitar 7,6 cm), serta bisa melebar hingga 5 inci (12,6 cm). Ketika terangsang, rahim bakal tertarik ke belakang, juga terdorong lebih jauh saat penetrasi.

Jadi, seberapapun ukuran penis suami, Kalian enggak harus takut enggak bakal muat. Karena vagina tercipta dengan sifat elastis, yang membuatnya bisa mengembang serta menerima penetrasi. Terutama jika Telah dirangsang serta mengeluarkan pelumas dengan baik.

Fakta tentang seks #3 – Kebal terhadap rasa sakit saat tengah bercinta

Saat tengah bercinta, tubuh bakal kebal terhadap rasa sakit yang diakibatkan oleh gigitan atau jambakan. Tenggelam dalam gairah serta sensasi seks bakal membuat sakit tersebut sama sekali enggak dirasakan.

Biasanya, rasa sakit akibat ‘keganasan’ saat bercinta baru disadari saat percintaan Telah selesai, serta tubuh Telah mencapai orgasme. Namun tentu saja, sakit itu enggak sebanding dengan kenikmatan yang dirasakan saat mencapai puncak bersama pasangan.

Fakta tentang seks #4 – Bukan gampang merasa jijik

Biasanya, saat membayangkan hal-hal seksual seperti oral seks atau fingering Kalian bakal merasa jijik. Tapi, di tengah gairah yang membara serta keinginan buat memuaskan pasangan, semua itu bisa Kalian lakukan tanpa merasa jijik sama sekali.

Bahkan, keringat maupun bau mulut pasangan yang biasanya membuat Kalian ogah berdekatan dengannya, bakal seperti obat perangsang yang membuat hasrat seksual makin meningkat. Contohnya, saat melakukan seks di pagi hari serta belum sikat gigi. Semua hal menjijikkan tentang pasangan bakal terlupakan, di tengah bara gairah yang menuntut buat secepatnya dipuaskan.

Fakta tentang seks #5 – Seks meningkatkan daya ingat wanita
Sebuah penelitian terbaru mengungkap, frekuensi hubungan seksual yang sering serta rutin bisa meningkatkan kemampuan wanita buat mengingat kata serta kalimat. Hubungan intim meningkatkan aliran darah ke area hippocampal di otak, yang membuat daya ingat makin tajam.

Fakta tentang seks #6 – Seks oral membuat penis lebih panjang
Ukuran penis bisa bertambah setelah diservis melalui seks oral.

Memang aneh, tetapi sebuah penelitian mengungkap, apabila banyak pria yang melaporkan ukuran penisnya bertambah saat diukur setelah pasangan melakukan seks oral padanya. Walaupun belum dikenal pasti apa alasannya, tetapi memanjangkan ukuran penis melalui seks oral jauh lebih efektif dibandingkan onani atau masturbasi.

Fakta tentang seks #7 – Ukuran penis enggak menentukan kenikmatan

Media serta iklan produk pembesar penis mengarahkan pemikiran apabila penis yang lebih besar serta lebih panjang bakal memberi kepuasan lebih. Padahal, ukuran tidaklah jaminan. Yang terpenting yaitu kemampuan suami buat memuaskan pasangan, berapapun ukuran penisnya.

Hal ini didukung oleh sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2014 pada pasangan menikah di daerah Danau Victoria, Kenya. Peneliti menemukan, para istri nelayan di sana cenderung bakal selingkuh dari suami yang mempunyai penis besar. Mengapa? Alasannya sebab ukuran penis besar berkaitan erat dengan rasa sakit serta enggak nyaman saat bercinta.

Jadi, bagi para suami yang ukuran penisnya biasa saja, enggak harus khawatir dengan hal tersebut. Kemampuan Kalian membuat istri nyaman serta merasakan kenikmatan saat bercinta jauh lebih penting.

Selain membuat istri bahagia sebab bisa menikmati hubungan seks, juga bisa membuatnya lebih setia pada suami. Seperti yang tampak pada hasil studi ini.

Semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+