Pre-Register Asphalt 9: Legends Buat Android Telah Dibuka, Ayo Registrasi Sekarang!

Ridhmedia
06/07/18, 08:31 WIB

 Berita gembira bagi Anda penggemar game racing Asphalt Pre-register Asphalt 9: Legends buat Android sudah Dibuka, Ayo Registrasi Sekarang!

Berita gembira bagi Anda penggemar game racing Asphalt, sebab seri terbaru dari franchise game Asphalt yang diberi judul Asphalt 9: Legends bakal secepatnya tersedia buat platform Android setelah sebelumnya lebih dulu dirilis di iOS.

Walaupun ketika ini Asphalt 9: Legends telah muncul di Google Play Store, tetapi Anda belum bisa mendownload game tersebut. Sebab, Gameloft baru membuka langkah pre-register buat para penggemar game ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik mengikuti langkah pra-registrasi ini, Anda bisa langsung saja mengunjungi halaman resmi Asphalt 9: Legends lewat link dibawah ini:

Pre-register Asphalt 9: Legends

Dan buat Anda yang telah mengikuti langkah pra-registrasi ini, maka nantinya Anda bakal mendapatkan notifikasi ketika game ini sudah diluncurkan secara resmi.

UPDATE: Berita Gembira! Asphalt 9: Legends sudah bisa di download di Google Play Store. Baca artikel selengkapnya disini

Tak cuma itu, Anda juga bakal mendapatkan mermacam bonus menarik yang tersedia setiap minggunya hingga game ini dirilis.

Sedikit informasi, kabarnya game Asphalt 9: Legends bakal hadir dengan banyak hal baru, seperti peningkatan dari segi grafis yang lebih realistis serta dukungan HDR, gameplay yang lebih seru, serta juga makin banyak kendaraan keren berlisensi.

Daripada penasaran dengan grafis serta gameplaynya, sebaiknya Anda tonton trailer dari game Asphalt 9: Legends berikut ini:


Bagaimana? Lebih seru bukan? Jadi tunggu apalagi? Segeralah ikutan langkah pra-registrasinya mulai dari sekarang!.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+