9 Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pada Suami Ketika Dia Tengah Malas Bercinta

Ridhmedia
04/07/18, 14:15 WIB
 
Cara membangkitkan gairah seksual suami berikut ini bakal membuat suami enggak bisa menolak godaan istri buat bercumbu mesra.

Suami tengah capek, atau stres menghadapi masalah pekerjaan bisa menjadi penyebab dia segan bercinta. Sehingga Bunda pun kesulitan buat mengajaknya berhubungan intim. Namun, Bunda enggak harus khawatir. Ada cara meningkatkan gairah seksual pada suami yang bisa Kalian praktekkan.

9 Cara meningkatkan gairah seksual pada suami ketika dia tengah malas bercinta

1. Memakai baju tipis

Pakailah kaos atau kemeja putih berbahan tipis, jangan memakai bra. Lalu berjalanlah di depan suami yang sibuk menonton televisi atau main game. Lalu, peluk dia dari samping sehingga payudara Kalian menempel pada lengannya.

Dijamin, perhatiannya bakal langsung teralihkan, serta gairahnya bakal langsung terpusat pada Anda. Acara TV ataupun game bakal secepatnya terlupakan.

2. Memakai baju seksi ketika menyajikan makanan

Trik ini bisa Kalian lakukan ketika anak-anak tengah enggak di rumah, serta cuma ada Kalian berdua. Pakailah baju seksi, seperti lingerie, atau kemeja yang enggak dikancingkan, sehingga bra Kalian terpampang jelas.

Pastinya, enggak cuma nafsu makan yang bakal dirasakan suami, tapi juga hasrat lainnya. Apalagi jika masakan yang disajikan membuat gairahnya bertambah tinggi.

3. Tidur tanpa busana

Apabila suami menolak permintaan bercinta dengan alasan mengantuk, akali hal tersebut dengan menanggalkan semua pakaian Kalian sebelum bergabung dengannya di balik selimut.

Jangan lupa, beri sentuhan-sentuhan ‘tidak sengaja’ padanya. Seperti di bagian punggung, ataupun lengannya. Api gairah bakal secepatnya membakar tubuh suami serta diapun pasti enggak mau menunggu lama buat bercinta.

4. Gunakan parfum yang merangsang gairah

Cari tahu apa wewangian yang disukai suami, padukan dengan wewangian yang merangsang gairah seksual. Bunda juga bisa menggunakan humidifier (alat pelembab ruangan), dengan menggunakan minyak esensial atau aromaterapi yang membuat gairah seksual suami kian meningkat.

Paduan parfum serta aromaterapi tersebut bakal menjadi serangan bertubi-tubi bagi suami, diapun enggak bakal mampu menahan godaan sensual dari Bunda.

5. Bermain dengan Mr. P

Bila suami menolak bercinta karna dia terlalu sibuk, coba rangsang perlahan dengan memberi belaian lembut di area Mr. P. Atau beri sentuhan serta remasan kecil di bagian tersebut, sambil membisikkan kata-kata cinta yang membangkitkan gairah di telinganya.

6. Sexting

Mengirim sms-sms bernada seksual juga bisa menjadi cara membangkitkan gairah seksual suami. Kirimi dia sms berisi kata-kata cinta, atau hal-hal yang mau Kalian lakukan padanya ketika Telah berada di kamar tidur. Beritahu suami apabila Kalian menyiapkan kejutan untuknya, berupa mengenakan pakaian seksi yang menggoda.

7. Memijat tubuh suami dengan payudara

Lepaskan bra yang Bunda pakai, berikan pijatan lembut di beberapa bagian tubuhnya menggunakan payudara Bunda. Sensasi pijatan lembut, serta sentuhan puting payudara Kalian pasti bakal membakar gairah suami. Sehingga satu-satunya yang ada di pikiran suami yakni mencapai puncak kepuasan bersama-sama.

8. Sajikan makanan favoritnya, di atas tubuh Anda
Cara ini cuma bisa dilakukan jika Kalian tengah berdua saja, atau berada di dalam kamar. Misalnya eskrim kesukaan suami dioleskan pada payudara Anda, serta minta suami buat menjilatinya langsung sambil bereksplorasi di area sensitif tersebut.

9. Rangsang titik sensitifnya

Menyentuh titik sensitif suami  menjadi cara yang efektif buat membangkitkan gairah seksualnya. Mainkan daun telinganya, ketika ia sibuk dengan ponsel. Atau beri kecupan-kecupan lembut di bagian tengkuk, hingga membuatnya merinding karna gairah.

***

Semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+