Suami Sering Ejakulasi Dini? Ini Posisi Bercinta Agar Istri Juga Mendapatkan Kepuasan.

Ridhmedia
20/07/18, 07:25 WIB
 
Suami 'keluar' terlalu cepat tentu mengesalkan, tapi posisi seks berikut bisa membantu mengatasi ejakulasi ini. Sehingga Bunda serta suami bisa sama-sama mendapat kepuasan.

Ejakulasi dini sering menjadi masalah dalam hubungan suami istri, karna saat Bunda belum mendapat kepuasan, tapi suami Telah enggak mampu memenuhi ‘kebutuhan’ istri. Oleh karna itu, bermacam cara dilakukan buat mengatasi ejakulasi dini ini.

Selain menggunakan obat serta terapi, posisi seks yang baik juga bisa dilakukan buat mengatasi ejakulasi dini. Jadi, suami perlu membantu Bunda mencapai kepuasan terlebih dulu, agar Ente berdua sama-sama mendapat kepuasan.

Posisi seks buat mengatasi ejakulasi dini

1. Oral seks


 
Oral seks bisa menjadi pilihan jika suami mempunyai masalah ejakulasi dini. Ia bisa membantu istri meraih orgasme terlebih dulu, supaya nanti Ente enggak kecewa saat suami ‘keluar’ lebih cepat.

2. Suami berlutut di belakang istri


 
Dengan posisi ini, penetrasi enggak bakal terlalu dalam, serta sensasi yang dirasakan pun enggak terlalu intens. Kaitkan kedua kaki istri di pinggul suami, lalu atur ritme gerakan sesuai keinginan Anda.

3. Menekuk serta menekan


 
Tekuk lutut serta naikkan pinggul Anda, letakkan kedua telapak kaki di dada suami. Biarkan suami melakukan penetrasi. Bila dirasa suami terlalu cepat, Anda  bisa menahan gerakannya dengan kedua kaki. Sehingga ejakulasi dini bisa dihindari. Istri juga bisa memberi rangsangan tambahan di klitoris dengan tangan Ente yang bebas.

4. Menubruk dari samping


 
Istri berbaring telentang dengan satu kaki ditekuk. Suami mengangkangi kaki Bunda yang tertekuk, serta melakukan penetrasi pada posisi ini. Bunda bisa mengatur level penetrasi dengan mengatur seberapa lebar kaki yang direntangkan.

5. Seks sambil berdiri mengangkat satu kaki


 
Seks sambil berdiri boleh menjadi agak sulit dilakukan, tetapi bila Ente suka tantangan posisi ini bisa dicoba. Dan karna suami berkonsentrasi penuh agar enggak jatuh, dia bisa bertahan lebih lama.

***

Posisi mana nih yang mau Bunda coba bersama suami?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+