5 Aplikasi Editor Foto Terbaik Buat Android

Ridhmedia
29/08/18, 11:08 WIB

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

Seiring dengan berkembangnya teknologi kamera pada smartphone, tentunya kian banyak pula pengguna yang hobi mengabadikan setiap momen dengan kamera smartphone mereka serta kemudian membagikan hasil jepretan terbaiknya ke mermacam media sosial, seperti Instagram, Facebook, serta lainnya.

Nah, agar hasil foto terlihat kian menarik, tentunya kita membutuhkan aplikasi editor foto. Ada banyak sekali aplikasi editor foto di Google Play Store yang menyediakan mermacam efek serta fitur-fitur menarik yang barangkali enggak dapat kita temukan pada aplikasi kamera bawaan smartphone.

Dan berikut ini ada 5 aplikasi editor foto terbaik buat Android yang bisa Anda coba:

#1. Pixlr – Free Photo Editor

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

Pixlr adalah aplikasi editor foto buatan Autodesk Inc. yang diketahui sebagai aplikasi editor foto di smartphone paling terkenal hingga ketika ini. Tak heran jika lebih dari 50 juta pengguna smartphone Android memilih Pixlr sebagai aplikasi editor foto andalan mereka.

Pixlr menawarkan banyak sekali fitur editing serta ratusan efek yang dapat digunakan buat mempercantik foto, salah satunya adalah dapat membuat kolase menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto, menyesuaikan tone warna di dalam foto dengan mudah, penghapusan efek mata merah, menghilangkan noda hitam di wajah, hingga Double Exposure.

Pixlr menjadi aplikasi editor foto yang cocok buat semua kalangan, karna cukup gampang buat digunakan serta enggak membutuhkan seorang yang ahli buat dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang baik layaknya editor profesional.

Download Pixlr – Free Photo Editor di Google Play Store


#2. PicsArt Photo Studio

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

PicsArt Photo Studio juga adalah salah satu aplikasi editor foto terpopuler di Android. PicsArt Photo Studio bisa dikatakan salah satu aplikasi editor foto buat Android dengan fitur paling lengkap.

Ada sekitar 1000 fitur yang ditawarkan oleh PicsArt Photo Studio. Termasuk diantaranya filter foto artistik, bingkai, latar belakang, callout, stiker, clipart, serta lebih dari 100 jenis font tersedia buat aplikasi editor foto ini.

Download PicsArt Photo Studio di Google Play Store


#3. Snapseed

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

Snapseed adalah aplikasi editor foto buatan Google yang kemampuannya enggak harus diragukan lagi. Sama seperti dua aplikasi editor foto sebelumnya, Snapseed jugaa menawarkan banyak sekali fitur editing yang menarik.

Aplikasi ini menyediakan hingga 29 tools editing seperti diantaranya, alat pemotong (cropping), rotasi, penyesuaian, perspektif, kecerahan, HDR, serta lainnya. tidak cuma itu, ada pula mermacam pilihan filter serta juga dapat menghasilkan efek bokeh yang cukup baik. Tak cuma itu, Snapseed juga dapat membuka file gambar berformat RAW.

Download Snapseed di Google Play Store


#4. Adobe Photoshop Express

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

Tentu Anda Telah enggak asing lagi dengan Adobe Photoshop bukan? Nah, aplikasi editor foto terpopuler buat PC tersebut kini juga hadir buat perangkat Android dengan nama Adobe Photoshop Express.

Adobe Photoshop Express mempunyai tampilan antarmuka yang cukup sederhana. Aplikasi editor foto ini juga menawarkan mermacam alat editing dasar seperti cropping, rotation, flipping, red-eye removal buat menghapus efek mata merah, serta blemish-removal buat membersihkan noda foto.

tidak cuma itu, pengguna juga dapat menyesuaikan warna serta keseluruhan tampilan foto dengan mengatur highlights, contrast, shading, shadow, serta banyak lagi lainnya.

Download Adobe Photoshop Express di Google Play Store


#5. PicSay – Photo Editor

 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik buat Android

PicSay adalah aplikasi editor foto yang cukup menarik, intuitif, serta sangat gampang buat digunakan. Aplikasi ini mempunyai mermacam fitur seperti memperbaiki warna foto, menambahkan judul, grafik, balon kata, serta beberapa efek serta filter.

tidak cuma itu, PicSay mempunyai ukuran file instalasi yang cukup kecil serta sangat ringan buat smartphone Android dengan spesifikasi rendah.

Download PicSay - Photo Editor di Google Play Store


Itulah 5 aplikasi editor foto terbaik buat Android. Dari kelima aplikasi editor foto tersebut, manakah yang menjadi favoritmu? Bagikan di kolom komentar ya!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+