Aplikasi Youtube Kids Kini Tersedia Di Indonesia

Ridhmedia
07/09/18, 09:37 WIB


 negara sejak pertama dirilis pada tahun  Aplikasi YouTube Kids Kini Tersedia di Indonesia

Setelah hadir di 37 negara sejak pertama dirilis pada tahun 2015 lalu, kini akhirnya aplikasi YouTube Kids resmi tersedia di Indonesia buat pengguna perangkat Android serta iOS.

Berbeda dengan YouTube biasa, YouTube Kids lebih menyajikan mermacam konten edukasi yang pastinya sangat aman ditonton oleh anak, seperti diantaranya terdapat channel National Geographic Kids yang membahas kehidupan fauna serta mermacam video favorit anak dari channel Kastari serta Keira Charma.

tidak cuma itu, ada pula mermacam channel lain yang membahas seputar musik, seni serta kerajinan, olahraga, materi belajar, serta lain sebagainya.


YouTube Kids didesain dengan tampilan antarmuka yang cerah khas anak-anak serta juga dilengkapi fitur timer buat membatasi waktu menonton.

YouTube Kids lebih memberikan akses kepada orang tua buat dapat mengontrol video yang ditonton oleh putra-putrinya. Orang tua pun bisa menonaktif ataupun mengaktifkan kembali fitur pencarian di YouTube Kids buat membatasi konten yang ditonton anak-anak.

Bahkan, orang tua juga bisa membuatkan profil akun YouTube buat anak mereka serta bisa mengganti kata sandi akun YouTube putra-putrinya meskipun anak-anak juga mempunyai hak buat membuat kata sandi buat akunnya sendiri.

Di Indonesia, aplikasi YouTube Kids Telah bisa di download secara gratis di Google Play Store serta Apple App Store, ataupun juga bisa lewat link dibawah ini:
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+