Launcher Pocophone F1 Kini Bisa Dipakai Di Semua Smartphone Android

Ridhmedia
04/09/18, 11:13 WIB

 telah berhasil menyita perhatian para pecinta gadget Launcher Pocophone F1 Kini Bisa Dipakai di Semua Smartphone Android

Sejak pertama kali dirilis, Pocophone F1 telah berhasil menyita perhatian para pecinta gadget. Smartphone terbaru buatan sub-brand dari Xiaomi ini menjadi perbincangan karna mengusung spesifikasi kelas flagship tetapi dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,5 jutaan.


Selain mengusung spesifikasi hardware kelas atas, Pocophone F1 juga dipercantik dengan tampilan antarmuka baru berbasiskan MIUI 9.6 yang telah dimodifikasi bernama MIUI for Poco.

Berbeda dengan versi MIUI biasanya, MIUI for Poco mempunyai launcher khas bernama Poco Launcher yang tampilannya lebih menyerupai tampilan Android murni.

Dan rupanya, Poco Launcher ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari pengguna. Hingga akhirnya Xiaomi memutuskan buat menghadirkannya ke Google Play Store!

Poco Launcher memungkinkan semua pengguna smartphone Android non-Pocophone F1 bisa merasakan tampilan antarmuka seperti Pocophone F1 di smartphone mereka.

 telah berhasil menyita perhatian para pecinta gadget Launcher Pocophone F1 Kini Bisa Dipakai di Semua Smartphone Android

Poco Launcher mempunyai cukup banyak fitur menarik. Diantaranya:
  • Dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan kategori tertentu kedalam masing-masing tap di App Drawer.
  • Dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan warna atau dalam urutan abjad.
  • RAM Optimizer yang dapat dijalankan lewat shortcut di homescreen buat menghentikan aplikasi yang berjalan secara background agar melegakan space RAM.
  • Dapat mengkustomisasi icon aplikasi dengan menggunakan Icon Pack dari pihak ketiga.
  • Dapat menyembunyikan aplikasi.
  • Dan masih banyak fitur menarik lainnya.
Poco Launcher Telah tersedia di Google Play Store lewat link berikut ini. Namun, buat sementara launcher ini masih dalam langkah beta serta cuma dapat di download secara terbatas oleh sebagian pengguna saja.

Tapi, bagi anda yang Telah tak sabar mau mencoba Poco Launcher saat ini juga, anda bisa mendownload file APK dari Poco Launcher dari situs APKMirror lewat link berikut ini. Dan karna launcher ini masih versi beta, maka jangan kaget jika anda menjumpai beberapa bug di launcher ini.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+