Moonton Tegaskan Akan Ban Cheater Dan Pengguna Hack Tools

Ridhmedia
14/09/18, 15:24 WIB

Makin maraknya penggunaan cheat dan peralatan hack oleh pemain menciptakan Moonton mempertegas pernyataan mereka dengan mengumumkan eksekusi ban bagi penggunanya. Belakangan ini banyak pemain yang memodifikasi file di dalam game untuk mendapat laba tertentu menyerupai contohnya hack map dan drone view.

Map Hack sanggup membantu pemain melihat semua posisi pemain di mini map.
Drone View memungkinkan pemain untuk menciptakan kamera layar lebih tinggi, jadi makin banyak area dan musuh yang terlihat.
Script Skin: Script yang dipakai untuk mengaktifkan Skin yang diinginkan.

Moonton menegaskan akan memban siapa saja yang melaksanakan kecurangan tersebut.


Seperti yang disampaikan via FB: "Para Player yang dengan sengaja maupun coba-coba memodifikasi data game bakal kena banned secara eksklusif atau bertahap, sanggup seminggu, sebulan bahkan hingga satu tahun"

Peraturan Ban:

Cheating 1x: sayan diban 3 hari + Tidak ada reward dari match dan statistik dari leaderboard dihapus.
Cheating 2x: sayan diban 30 hari + Tidak ada reward dari match dan statistik dari leaderboard dihapus.
Cheating 3x: saya diban secara permanen.




Bagi kalian yang ingin coba-coba ngecheat sebaiknya urungkan niat tersebut dan yang sudah melakukannya sebaiknya ubah lagi ke menyerupai semula. Karena kalau kedapatan hukumannya tidak main-main, stats leaderboard pun dihapus, jadi sayang kalau kau pernah masuk top lokal.

Selain itu, app atau isyarat atau script yang kalian gunakan pun biasanya berbahaya dan sanggup mencuri gosip pribadi kalian yang tersedia di perangkat kalian, termasuk password-password dan data akun.

Contoh akun yang kena ban:


Silahkan bermain secara fair untuk menjaga lingkungan bermain yang baik dan menyenangkan. Game sama sekali tidak asik lagi untuk dimainkan kalau salah seorang pengguna sudah bermain tidak adil.

Referensi: ML_LEAK, ML FB
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+