Muncul Bocoran Smartphone Nokia Dengan 5 Kamera Belakang

Ridhmedia
10/09/18, 10:15 WIB

 HMD Global sebagai pemegang merk dagang Nokia belakangan ini memang dikabarkan tengah me Muncul Bocoran Smartphone Nokia dengan 5 Kamera Belakang

HMD Global sebagai pemegang merk dagang Nokia belakangan ini memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone flagship Nokia terbaru yang dibekali dengan lima kamera balik sekaligus atau penta-lens camera.

Berita ini pun diperkuat dengan munculnya bocoran foto yang belum lama ini tersebar di internet. Dari bocoran foto ini memperlihatkan seluruh bagian balik smartphone dengan kode TA-1094 yang diduga bernama Nokia 9 ini memang benar-benar mempunyai lima kamera belakang.

 HMD Global sebagai pemegang merk dagang Nokia belakangan ini memang dikabarkan tengah me Muncul Bocoran Smartphone Nokia dengan 5 Kamera Belakang

Dari bocoran foto diatas dapat kita lihat apabila terdapat tujuh lubang yang terdiri dari lima lubang sebagai lensa, satu lubang sebagai LED Flash, serta satu lubang yang bisa menjadi adalah sensor IR.

tidak cuma itu, terdapat pula tulisan "ZEISS" yang mana menandakan jika smartphone ini nantinya bakal menggunakan lensa Carl ZEISS seperti pada smartphone flagship Nokia lainnya.

Hingga kini, belum dikenal fungsi serta cara kerja dari kelima kamera pada smartphone Nokia ini. Mengingat ketika ini smartphone yang dibekali dengan lima kamera masih belum ada dipasaran.

Karena ini masih berupa rumor, menjadi belum ada informasi yang lebih detail mengenai smartphone Nokia ini. Begitupun juga namanya, apakah ini Nokia 9 atau justru Nokia 10 seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Jadi buat informasi lebih lanjut, kita nantikan saja kabar resminya ketika smartphone ini dirilis oleh HMD Global.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+