Whatsapp Akan Hadirkan Tampilan “Dark Mode”?

Ridhmedia
18/09/18, 17:50 WIB

 WhatsApp belum lama ini dikabarkan sedang mengembangkan fitur  WhatsApp Bakal Hadirkan Tampilan “Dark Mode”?

WhatsApp belum lama ini dikabarkan sedang mengembangkan fitur tampilan mode gelap atau "Dark Mode" pada aplikasi pesan instannya buat platform Android serta iOS.

Berita tersebut pertama kali disampaikan lewat akun Twitter @WABetaInfo, akun tersebut memang kerap membocorkan mermacam fitur baru yang bakal hadir di WhatsApp.


Dan dari kicauan lainnya, @WABetaInfo juga menampilkan beberapa konsep tampilan "Dark Mode" yang kemungkinan bakal dihadirkan di WhatsApp, salah satunya merupakan dukungan terhadap layar OLED, dimana mode gelap ini bakal mematikan pixel pada layar smartphone yang menggunakan panel OLED menjadi gelap gulita sehingga bakal lebih hemat daya baterai.

 WhatsApp belum lama ini dikabarkan sedang mengembangkan fitur  WhatsApp Bakal Hadirkan Tampilan “Dark Mode”?

Fitur "Dark Mode" sendiri dapat memberikan kenyamanan mata pengguna yang seringkali terus-menerus menatap layar ponsel dalam waktu yang lama.

Saat ini Telah ada beberapa layanan yang Telah menerapkan fitur "Dark Mode" ini, salah satunya merupakan Twitter serta YouTube.

Walaupun kabarnya Telah beredar, tetapi belum dikenal kapan fitur "Dark Mode" bakal resmi hadir di WhatsApp. Sebab, hingga ketika ini pun fitur "Dark Mode" masih belum ada di WhatsApp beta. Jadi, kita nantikan saja perilisan resminya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+