Adobe Premiere Rush Cc Resmi Dirilis, Aplikasi Editing Video Buat Memudahkan Para Konten Kreator

Ridhmedia
16/10/18, 16:40 WIB

 konten video ialah yang paling banyak diminati oleh netizen Adobe Premiere Rush CC Resmi Dirilis, Aplikasi Editing Video buat Memudahkan Para Konten Kreator

Di zaman yang serba digital ketika ini, konten video ialah yang paling banyak diminati oleh netizen. Para konten kreator pun berlomba-lomba buat membuat konten video se-kreatif boleh menjadi buat menarik perhatian penonton.

Oleh karna itu, Adobe hari ini telah merilis aplikasi editing video terbarunya bernama Adobe Premiere Rush CC dalam ajang MAX 2018 yang digelar oleh Adobe awal pekan ini. Premiere Rush CC dirancang buat para konten kreator, seperti YouTuber, agar dapat lebih gampang buat melakukan editing, terlebih bagi pengguna perangkat mobile.


Premiere Rush CC juga terintegrasi dengan mermacam fitur editing video dasar dari aplikasi Premiere Pro serta After Effects and Audition. Video hasil editing dapat langsung dibagikan ke YouTube, Instagram, ataupun di mermacam social media lainnya.

Sesuai dengan kegunaannya buat YouTuber serta konten kreator di media sosial, Premiere Rush CC juga mendukung format video portrait, landscape, maupun square, tergantung platform sosial media mana sebagai tujuan publikasi.

tidak hanya itu, Premiere Rush CC juga dapat tersinkronisasi dengan layanan Adobe Creative Cloud CC. Sehingga misalnya proyek video yang belum terselesaikan di perangkat smartphone, dapat dilanjutkan kembali lewat komputer atau laptop.


Saat ini, Premiere Rush CC Telah tersedia buat platform desktop (Windows serta macOS) serta iOS. Sedangkan buat Android dijadwalkan bakal menyusul dalam waktu dekat. Adobe menjanjikan user experience aplikasi Premiere Rush CC yang sama di mermacam platform tersebut.

Premiere Rush CC bisa didapatkan lewat sistem langganan seharga USD 10 atau sekitar Rp 150.000 / bulan buat individu, serta USD 20 atau sekitar Rp 300.000 / bulan buat tim. Namun bagi pengguna yang mau mencoba terlebih dahulu bisa menggunakan program Starter yang memungkinkan pengguna bisa melakukan pengeditan tanpa batas, serta mengekspor tiga video secara gratis.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+