Fitur Mastery (Tingkat Penguasaan Hero) Akan Hadir Di Mobile Legends

Ridhmedia
20/10/18, 07:30 WIB

Mastery atau tingkat penguasaan pendekar sebenernya merupakan fitur yang umum di game MOBA (Massivly Online Battle Arena). Di Arena of Valor dan Onmyoji Arena juga sudah ada. Apalagi kakek neneknya game moba tuh DOTA dan League of Legends.

Fitur ini sih berdasarkan gw ga penting-penting banget, lu lihat aja top player, mereka sanggup menguasai pendekar gres dalam beberapa kali match aja, itu hero-heru gres sanggup tenar keOPannya alasannya ialah mereka dan mengubah META tingkat global. Bayangin kalo lu make pendekar gres beli, padahal lu hebat lalu di maki-maki teman setim yang ngira lo noob cuma alasannya ialah Mastery lo rendah.

Apapun itu, ya mudah-mudahan fitur ini bermanfaat, tidak mengecewakan buat menunjang fitur share winrate.

Info ihwal fitur ini dirilis oleh @ml_leak di instagram.

Untuk tiap pendekar mungkin akan mempunyai quest yang berbeda-beda untuk meningkatkan poin masterynya. Misalnya pada gambar di bawah ini, Damage yang dihitung untuk perkembangannya Mastery Bruno hanya yang dari Skill Volley Shot.


Halaman khusus yang memuat Mastery pendekar


Lambang Mastery diletakkan di halaman tiap hero.


Peraturan untuk Mastery




Peraturan atau Panduan Mastery Hero di Mobile Legends (no1-3 belum terperinci deskripsinya)

  1. -
  2. -
  3. -
  4. Starlight Member akan mendapatkan Bonus 30% Mastery point untuk setiap pertandingan
  5. Terdapat 4 Chapter quest untuk masing-masing hero, dan satu-satunya cara untuk membuka chapter berikutnya ialah menuntaskan semua Quest pada Chapter sebelumnya. Semua Quest akan memperlihatkan hadiah tertentu yang berisi Mastery Point.
  6. Jika tidak disebutkan dalam deskripsi, maka semua Quest harus diselesaikan dalam pertandingan Mode Classic/Ranked.
  7. Mastery hanya tersedia untuk Hero yang telah DIMILIKI. Hero yang diperoleh dari Trial Card atau Hero Gratis Mingguan tidak akan mendapatkan Mastery Point. Anda juga tidak sanggup menuntaskan Quest-wuest yang berkaitan dengan para pendekar tersebut.
  8. Untuk Player yang memainkan Hero yang sama lebih dari satu kali, kami juga menyiapkan sebuah set alogaritma yang menghitung performa Anda sebelumnya untuk memastikan Anda mendapatkan cukup banyak Mastery Point pada setiap pertandingan untuk jangka waktu tertentu. Selama periode Bonus, Player akan mendapatkan sejumlah besar Mastery Point di luar dari jumlah Mastery Point Dasar yang diterima. Tetapi terdaapt batasan untuk jumlah Bonus Mastery Point ini, dan dikala semua Bonus Mastery Point habis, Player hanya akan mendapatkan jumlah normal dari Mastery point untuk setiap pertandingan.

Mastery di Game lain:

Mastery Hero di Arena of Valor (AOV). Untuk AoV Lambang Mastery ada di sebelah kiri pendekar dan diatas atribut pendekar tersebut, misalnya disini Zanis yang sudah Seasoned.


Di Onmyoji Arena juga ada tapi namanya bukan Mastery Hero namun Proficiency Shikigami.

Kalau di Onmyoji Arena letak lambang proficiency ada di sebelah kanan pendekar dan di bawah atribut pendekar tersebut. Pada pola ini Mimin ambil Karasu Tenggu yang proficiencynya sudah Adept.


Oke itu saja ihwal fitur mastery yang akan hadir di Mobile Legends, mudah-mudahan bukan jadi fitur yang hanya menuh-menuhin memory di perangkat kita saja. Semoga warta ini bermanfaat, dan bila kesalahan aku mohon maaf, dan tolong bantu koreksi supaya segera dibenahi, Terima kasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+