3 Posisi Berhubungan Seks Terbaik Buat Pria Gemuk.

Ridhmedia
12/03/19, 08:40 WIB

Banyak pria gemuk yang minder berhubungan intim akibat berat badannya yang berlebih. Padahal, seberapa hebatnya performa seks enggak hanya bisa dilihat dari besar angka di timbangan. Yuk, tunjukkan kemampuan Ente memuaskan pasangan di ranjang melalui posisi seks terbaik buat pria gemuk berikut ini.

Seperti apa posisi seks terbaik buat pria gemuk?

1. Misionaris, tapi Ente berlutut

Misionaris ialah posisi seks klasik yang menjadi andalan banyak pasangan. Namun jika Ente pria gemuk, boleh menjadi penetrasinya bakal lebih sulit.

Nah, agar enggak terhalang perut sendiri ketika bakal Ente “masuk”, ubah sedikit posisi Ente menjadi enggak tepat langsung di atas pasangan Anda. Minta pasangan Ente berbaring serta membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Ente berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya buat mulai penetrasi.

Anda juga bisa memintanya buat mengaitkan kakinya di pundak Anda. Untuk menambah kenikmatan, selipkan bantal tepat di bawah punggungnya sehingga posisi vaginanya sedikit terangkat buat memungkinkan penetrasi yang lebih gampang serta lebih dalam.

2. Samping menyamping

Dalam posisi wanita yang berbaring menyamping, pria rangkul serta dekap badannya wanitanya dari belakang dengan posisi setengah berlutut. Ente juga bisa mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih gampang dilakukan, atau letakkan kaki pasangan di atas bahu kiri Anda.

Sementara penetrasi, Ente bisa “turun tangan” buat membelai serta memainkan area sensitif tubuh pasangan sembari mengatur cepat lambatnya penetrasi yang Ente inginkan.

3. Perempuan di atas

Apabila Ente cenderung cepat capek ketika berhubungan seks, boleh menjadi ini saatnya buat melimpahkan wewenang alur bercinta pada pasangan Ente melalui posisi cowgirl alias woman on top. Posisi ini memberikan wanita kuasa lebih buat mengatur kecepatan serta kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

Pertama posisikan dulu Ente berbaring telentang kemudian wanita mulai naik ke atas pangkuan. Boleh saling berhadapan atau wanita membelakangi prianya. Perlahan, gerakkan badan serta pinggul wanita seirama dengan hentakan pria buat mencapai orgasme.

Pria gemuk juga bisa melakukan posisi ini dengan menaruh beberapa bantal di bawah kepala agar tangannya bisa menggapai payudara serta bagian depan tubuh wanita.
Komentar

Tampilkan

Terkini