Mini Komik Wacana Khufra Dan Esmeralda - Mobile Legends

Ridhmedia
12/03/19, 08:44 WIB

Mobile Legends sebentar lagi akan kedatangan 2 pendekar gres yaitu Khufra dan Esmeralda, bersamaan dengan hal tersebut, sebuah mini comic telah dipersiapkan untuk mendeskripsikan latar belakang keduanya.

Khufra sebentar lagi akan hadir di server original, sedangkan Esmeralda gres di server advance. Yuk pribadi kita simak aja ceritanya.

Cerita ini berawal dari gurun yang tandus

 Khufra yang selama ini berada di dalam peti matinya terbangun.
 Khufra tampaknya mempunyai masa kemudian yang jelek di Land of Dawn, kalimat pertama yang diucapkannya sehabis sadar yaitu "Rasakan kebencian, Land of Dawn, saya telah kembali"

 Khufra gres sadar bahwa dirinya masih tersegel, namun ia ternyata bisa untuk melepaskan diri dari segel tersebut. Ia mulai membentuk pasukan dan menyerang sebuah kota.
 Tampak banyak badan bergelimpangan di kota yang ia serang tersebut. Dari kejauhan terlihat seorang anak kecil sedang memeluk dan menyesali seseorang, mungkin seseorang yang amat berharga untuknya.

Entah apa yang dipikirkan Khufra, atau ia melihat sebuah potensi pada anak tersebut, Khufra membawanya pulang bersamanya.
Khufra pun merawatnya, memberinya makan, mengajarinya ilmu sihir sampai ia menjadi seorang gadis yang elok mempesona. Gadis tersebut yaitu Esmeralda yang sekarang sudah memahami ilmu astrologi. Esmeralda sangatlah anggun, ia bisa menenagkan hati Khufra sampai mengatakan mata sayunya.
 Namun ternyata di dikala itu jualah Esmeralda mengkhianati Khufra.

 Esmeralda memakai kekuatan sihir yang selama ini dipelajarinya untuk menyegel Khufra kembali.
 Namun ternyata kemampuan Esmeralda belum cukup besar lengan berkuasa sampai segel yang dibuatnya sanggup dengan gampang dihancurkan oleh Khufra. Hal ini telak menciptakan Khufra murka besar.
 Beruntung Esmeralda sanggup melarikan diri sempurna waktu, mungkin memang itu juga satu-satunya cara biar ia lepas dari Khufra.
Bagi yang kurang paham dengan ceritanya, mungkin akan menganggap bahwa Esmeralda yaitu seorang pengkhianat. Namun dari sudut pandang Mimin, itu yaitu hal yang masuk akal untuk dilakukan sehabis apa yang dilakukan Khufra terhadap kota dan orang yang berharga bagi Esmeralda

Semoga komik pendekar Mobile Legend ini menambah wawasan kita ihwal latar belakang game ini. Terima kasih.

Referensi: Forum MLBB

Baca komiknya versi bahasa indonesia: Instagram MLBB

Komentar

Tampilkan

Terkini