3 Posisi Seks Andalan Untuk Wanita Gemuk Yang Mau Mendominasi Ranjang... Di Coba Malam Ini...

Ridhmedia
12/03/19, 08:29 WIB

Siapa bilang wanita gemuk enggak bisa mendominasi ranjang? Punya berat badan berlebih seharusnya enggak menjadi halangan buat wanita menunjukkan kepercayaan dirinya ketika berhubungan seks. Apalagi melalui tiga pilihan posisi seks buat wanita gemuk yang menggoda nan menggairahkan berikut ini.

Posisi seks buat wanita gemuk yang dijamin mantap
Kadang selain masalah krisis kepercayaan diri, cepat capek juga menjadi salah satu kekhawatiran wanita yang punya berat badan berlebih ketika bercinta. Namun, tiga posisi seks buat wanita gemuk ini bisa membuat Ente lebih nyaman dengan diri sendiri serta mendominasi jalannya sesi bercinta sesuai keinginan Anda.

1. Reverse cow girl (wanita di atas)

Mulai dengan pasangan pria duduk santai di kursi atau tepi tempat tidur sementara si wanita memunggunginya sambil perlahan duduk mengangkang di atas pangkuan pria.

Cari posisi duduk atau jongkok yang nyaman buat diri Ente sendiri. Setelahnya Ente yang wanita bisa masuk dari atas, sementara menumpu kedua lengan pada bahu atau lutut pasangan atau pada sandaran tangan kursi buat mengatur kedalaman serta kecepatan penetrasinya.

Pertama-tama coba dulu penetrasi dangkal dulu dengan sedikit mengangkat bokong Ente naik turun. Setelah dirasa nyaman, Ente bisa menyesuaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan Anda.

Bonusnya, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan Ente orgasme yang lebih hebat karna sudut penetrasinya bisa lebih intens merangsang klitoris.

2. Duduk santai

Kalau Ente takut kecapekan di sedang jalan, boleh menjadi posisi seks ini bisa Ente pilih buat dipraktekkan nanti malam.

Mirip seperti posisi reverse cowgirl, mulai dengan pasangan pria duduk bersila di atas ranjang (boleh sambil menyandarkan punggung pada kepala tempat tidur) serta wanitanya masuk dari atas pangkuan. Ente bisa mengaitkan kedua kaki di belakang pinggang si pria serta berpegangan pada pundaknya buat mengatur penetrasi sembari kian mendekatkan badan

Posisi seks buat wanita gemuk ini juga sekaligus bisa membantu si prianya lebih tahan lama, lho! Sebab bersila bakal sedikit membatasi keluwesan gerak pinggulnya buat menciptakan penetrasi yang terlalu  intens. Seks pelan melalui posisi ini memberikan penetrasi dangkal yang bisa Ente berdua manfaatkan buat membangun gairah sampai akhirnya menuju klimaks.

Sementara itu Ente berdua juga bisa sambil sama-sama saling bertatapan serta “turun tangan” buat mencium, membelai, serta merangsang zona sensitif satu sama lain. Biarkan tangan pasangan menjelajah tubuh Ente buat menambah sensasi kepuasan bercinta.

3. Doggy style

Jika bosan dengan posisi misionaris yang itu-itu saja, Mengapa enggak coba putar balikkan keadaan dengan si prianya yang masuk dari belakang?

Ya! Doggy style bisa menjadi alternatif posisi seks yang nyaman buat wanita gemuk karna memungkinkan Ente bertumpu pada kasur yang empuk. Ente juga bisa menyelipkan bantal besar di bawah perut atau lutut buat menghindari tekanan berlebih yang bisa bikin cepat capek.

Begini cara melakukannya:
  • Pertama, posisikan diri seperti ingin merangkak dengan berlutut serta menumpu badan Ente ke depan dengan kedua tangan (bisa dengan setengah lengan).
  • Prianya mulai dengan berlutut persis di belakang bokong wanita. Lelaki juga boleh berpegangan pada pinggang wanita buat memfasilitasi penetrasi yang lebih intens.
  • Agar tepat masuk ke lubang vagina, Ente bisa menuntun pria buat perlahan memasukkan penisnya ke dalam vagina Anda.
  • Anda yang wanita bisa lebih leluasa mengatur tempo bercinta sembari mengendalikan kedalaman penetrasinya. Sembari itu Ente juga bisa menuntun tangan si pria buat menjelajahi area sensitif tubuh Anda.
Komentar

Tampilkan

Terkini