3 Posisi Seks Dominan Yang Paling Tokcer Untuk Pria Bertubuh Kurus.

Ridhmedia
12/03/19, 08:08 WIB

Siapa bilang bertubuh kurus pasti bakal cepat loyo di atas ranjang? Tunjukkan sisi dominan Kalian melalui variasi posisi seks buat pria kurus berikut ini, yang juga bisa jamin Kalian serta pasangan sama-sama enak serta tahan lama.

Tiga posisi seks buat pria kurus yang dapat dicoba malam ini

1. Misionaris

Agar posisi misonaris lebih seru serta menggairahkan buat pria kurus, bantu lingkarkan kedua kaki wanita di pinggang Kalian serta minta dirinya meyilangkan kaki serta kunci di bagian pergelangannya. Posisi ini bakal tampak seperti wanita tengah memeluk tubuh pria dengan kakinya.

Posisi kaki ini membuat otot-otot vagina lebih mengencang sehingga bisa menahan penis lebih kuat. Kalian pun bisa mendominasi jalannya sesi bercinta dengan menarik tubuh pasangan Kalian lebih dekat serta mengatur kecepatan dan  kedalaman dorongan penetrasi dengan menumpukan kedua tangan di dinding atau kepala tempat tidur.

Posisi ini juga bakal membebaskan kedua tangan si pria buat menjelajah tubuh pasangan, misalnya membelai payudara ataupun merangsang klitorisnya.

2. Lazy doggy style

Jika posisi doggy style umumnya butuh banyak tenaga buat menciptakan penetrasi yang dashyat, lazy doggy style bisa menjadi alternatif posisi seks buat pria kurus yang mau menghemat tenaga supaya bisa tahan lama.

Cara memulainya sama: minta wanita berbaring tengkurap serta selipkan sebuah bantal kecil di pinggulnya. Kemudian Kalian masuk dari belakang dengan posisi berlutut tepat di atas wanita.

Lazy doggy style memungkinkan Kalian buat mendominasi ranjang karna posisi ini bakal sedikit membatasi ruang gerak wanita serta lebih mengangkat pinggulnya, sehingga memudahkan Kalian buat penetrasi lebih dalam. Sementara itu, kedua tangan Kalian bebas buat menyentuh dadanya atau sekedar memeluknya dari belakang.

3. Berpelukan

Kebalikan dari posisi spooning yang mengharuskan si wanita rebahan memunggungi Kalian serta Kalian masuk dari belakang, posisi ini dilakukan dengan saling berhadapan serta bertatap muka.

Posisi ini menciptakan peluang yang lebih besar serta bervariasi buat Kalian bisa mengendalikan penetrasi serta merangsang G-spot si wanita. Agar lebih gampang buat Kalian merangsang klitoris, minta wanita angkat serta tekuk sedikit lututnya buat dikaitkan ke pinggul Kalian sementara Kalian “keluar-masuk”
Komentar

Tampilkan

Terkini