6 Trik Yang Patut Dicoba Istri Supaya Memuaskan Suami Di Ranjang.

Ridhmedia
12/03/19, 07:53 WIB

Selama ini, siapa yang lebih dominan di ranjang, Ente ataukah sang suami? Sekali-kali, Ente bisa lho memberikan kejutan padanya supaya sang suami kian puas serta betah di ranjang bersama Anda. Lalu, bagaimana cara memuaskan suami saat berhubungan seks?

Psst, begini cara memuaskan suami di ranjang

1. Cari tahu apa yang suami mau saat bercinta

Untuk mengetahui hasrat syahwat suami di ranjang, Ente enggak bisa menebak-nebak begitu saja. Bertanya serta berkomunikasi sejelas boleh menjadi yaitu kuncinya. Hilangkan rasa malu Ente saat menanyakan apa yang suami inginkan saat berdua dengan Anda.

Tanpa diketahui, kemungkinan pria punya fantasi tersendiri yang mau ia lakukan saat bercinta, lho. Namun sayang, fantasinya ini kerap dipendam karna pria takut dianggap aneh serta Ente menolak melakukannya.

Maka itu, sebagai cara memuaskan suami, coba tanyakan padanya apa fantasi seksnya. Katakan kalau Ente mau mencoba melakukan bersama demi kepuasan sang suami serta kualitas hubungan seksual berdua.

Misalnya, apakah ia mau Ente memakai pakaian tertentu saat berhubungan intim, atau ia mau bercinta di tempat tertentu seperti dapur atau kamar mandi. Fantasi seks tidaklah hal aneh serta enggak wajar, ini normal saja selama enggak membahayakan Ente berdua.

2. Persiapkan diri Anda

Untuk memuaskan suami, pastinya Ente mau memberikan diri Ente yang terbaik, kan? Ente bisa memulai dari persiapan diri sendiri dulu. Berikut yaitu hal yang bisa dilakukan:

Bersihkan diri sebelum bercinta

Apabila Ente bercinta di saat belum mandi atau badan tengah berkeringat sehabis beraktivitas, pastinya aktivitas Ente di ranjang dengan suami menjadi enggak maksimal. Maka dari itu, Ente butuh persiapan kecil buat memuaskan suami.

Coba mandi serta keramas sebelum memulai “pertempuran” di ranjang. Ente juga bisa mencukur beberapa bagian tubuh yang berbulu seperti di kaki atau pada vagina. Jangan lupa pakai sedikit parfum di bagian leher, bawah ketiak, serta pergelangan tangan buat mengundang pasangan Ente lebih dalam menjelajahi bagian tubuh Anda.

Pakai baju yang menggoda

Tidak ada salahnya memanjakan mata suami dengan memakai baju yang mengundang gairahnya. Bukan perlu cemas tentang bentuk atau ukuran badan yang enggak ideal, karna hakikatnya kepercayaan diri bakal memancarkan kecantikan serta keseksian Anda.

Sedikit tips, jangan pakai baju seksi dengan banyak untaian tali di tubuh Anda. Dikhawatirkan ini bakal mengundang repot Ente serta pasangan saat melucuti pakaian sebelum bercinta. Alhasil, mood bercinta pasangan malah menurun. Pakai pakaian yan simpel tetapi tetap menggairahkan pria.

Boleh dandan tapi jangan berlebihan

Tidak ada salahnya berhias diri sebelum bercinta. Akan tetapi, jangan pakai makeup atau menggunakan aksesoris yang berlebihan. Contohnya seperti pakai bulu mata palsu, pakai bedak tebal, atau pakai anting yang menjuntai-juntai ke bawah.  Pakai yang sesimpel tetapi tetap bisa terlihat oleh pasangan.

3. Coba ganti posisi bercinta
Posisi bercinta enggak melulu cuma dilakukan dengan gaya misionaris saja. Coba beberapa gaya bercinta baru seperti doggy style atau woman on top. Posisi doggy style kemungkinan banyak disukai pria karna saat melakukan penetrasi dari belakang, pria bisa berfantasi  hebat saat bercinta.

Di mana ini bisa membuat sesi bercinta kian panas. tidak cuma itu, posisi woman on top menjadi posisi favorit pria juga. Posisi ini memberikan pasangan pria beristirahat dalam mengatur ritme penetrasi sembari melihat Ente bergerak liar menguasai ranjang.

4. Coba berhubungan seks di tempat lain

Menurut Dr. Scott Haltzman, penulis buku The Secrets of Happily Married Men, berhubungan seks di tempat selain kamar tidur yaitu salah satu fantasi pria yang paling umum. Nah, hal ini bisa Ente coba sebagai cara memuaskan suami.

Anda bisa memulai dengan memberikan kode mau bercinta, seperti menyentuh bagian sensitif suami saat di dapur atau di ruang TV. Setelah itu, awali dengan foreplay lembut. Untuk bercinta di sembarang tempat di rumah Anda, pastikan anak-anak atau anggota keluarga lain tengah enggak ada di rumah, ya.

5. Siapkan pelumas buat berjaga

Sebagai cara memuaskan suami, enggak ada salahnya Ente pakai pelumas. Pasalnya, enggak semua proses berhubungan seks dengan suami bisa berjalan mulus serta bebas hambatan. Untuk para istri, biasanya bakal terasa sakit saat penetrasi apabila vagina belum terlumasi dengan sempurna.

Selain itu, apabila suami Ente yaitu orang yang tipe ereksi dengan cepat,  hal ini juga bisa memengaruhi vagina sakit karna wanita belum sepenuhnya terangsang (wanita agak lama terangsangnya.

Cairan vagina ini penting demi melangsungkan kelancaran penetrasi penis pasangan ke dalam vagina Anda.  Lalu, apa solusinya? Bukan ada salahnya memakai pelumas seks di malam pertama Ente serta pasangan saat bercinta. Sebaiknya pilih pelumas yang berbahan dasar air. kalau pelumas enggak mau Ente jadikan pilihan, solusi lainnya yaitu dengan melakukan foreplay selama yang Ente butuhkan, agar vagina mempunyai cukup banyak cairan, serta Ente perlu sangat terangsang.

6. Bersuara saat berhubungan seks

Siapa sangka desahan saat berhubungan seksual itu bisa merangsang serta memuaskan telinga pria? Menurut Laurie Mintz, Ph.D.,  penulis buku “A Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Cliterate: Why Orgasm Equality Matters”, mendesah, meracau, mengeluarkan suara hembusan napas, serta merintih saat berhubungan seksual bisa membuat pria orgasme, lho.

Selain itu, pria juga lebih suka apabila Ente menyuarakan apa keinginan Anda. Contohnya apabila Ente mau pasangan pria menyentuh bagian vagina atau klitoris. Jangan malu-malu, buat berkata pada pria, bagian mana yang mau Ente puaskan. Karena bila Ente terpuaskan, pria pun bakal puas.
Komentar

Tampilkan

Terkini