Instagram Luncurkan Fitur Nametag Buat Memudahkan Pengguna Mengikuti Seseorang

Ridhmedia
06/10/18, 03:30 WIB

 Instagram baru saja meluncurkan fitur baru bernama  Instagram Luncurkan Fitur Nametag buat Memudahkan Pengguna Mengikuti Seseorang

Instagram baru saja meluncurkan fitur baru bernama Nametag. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram buat dapat membuat "kartu virtual" dari profilnya agar pengguna lain dapat dengan gampang mengikuti (follow) akunnya.

Cara kerja Nametag di Instagram mirip seperti fitur "Snapcode" di Snapchat. Tujuannya yakni buat mempermudah pengguna buat saling mem-follow satu sama lain dengan cara memindai atau men-scan langsung Nametag lewat kamera yang ada di aplikasi Instagram.

Menariknya, pengguna dapat membuat Nametag dari profil Instagram-nya sendiri dan dapat mempercantik Nametag-nya dengan mengganti desain tema yang tersedia, seperti gradasi warna khas Instagram, emoji, atau selfie dengan mermacam stiker. kalau Nametag Telah dibuat, maka pengguna bisa membagikannya ke mermacam platform social media lainnya.

Nah, jika anda hendak membuat Nametag profil Instagram-mu, maka anda perlu mengupdate terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di smartphone kamu. kalau sudah, silakan buka profil Instagram-mu lalu ketuk icon menu di bagian kanan atas, lalu pilih Nametag.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+