Lee Dong Wook Serta Yoo In Na Reunian Di Drama Berjudul Touch Your Heart

Ridhmedia
19/10/18, 12:05 WIB

berita gembira buat penggemar Lee Dong Wook serta Yoo In Na karna keduanya akhirnya resmi mengkonfirmasi bakal bermain di drama baru tvN berjudul Touch Your Heart.
Lee Dong Wook serta Yoo In Na menunjukkan chemistry yang bagus di drama Goblin sehingga para penggemar mengharapkan keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah drama.

Lee Dong Wook Sudah lebih dahulu mengkonfirmasi menerima tawaran peran di drama ini. Hari ini, dirilis oleh Soompi, Yoo In Na menyampaikan jika dirinya sudah tak sabar buat menyapa fans kembali di layar kaca. "Saya bakal menunjukkan image yang bagus di drama ini," ujarnya.

Drama bergenre komedi romantis yang diangkat dari webtoon ini bakal tayang pada Januari 2019. Touch Your Heart bakal diproduseri oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya sukses dengan drama What's Wrong With Secretary Kim, This is My First Life, serta Let's Eat.

Drama ini bakal bercerita tentang Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook, seorang pengacara handal yang selalu sukses menangani setiap kasusnya. Sedangkan Yoo In Na bakal berperan selaku Oh Jin Shin, seorang mantan idol populer yang menyamar selaku sekretaris buat menyembunyikan identitasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+