Lee Na Young Dikonfirmasi Temani Lee Jong Suk Di Drama Baru Tvn

Ridhmedia
15/10/18, 08:32 WIB


Aktris cantik Lee Na Young akhirnya memutuskan buat kembali ke layar kaca setelah 9 tahun vakum. Istri Wonbin ini bakal bermain bersama Lee Jong Suk di drama Romance Supplement (judul sebelumnya Romance is a Bonus Book).

Berita ini dirilis langsung oleh pihak produksi drama pada hari ini. Perwakilan pihak produksi menyampaikan Apabila Lee Na Young Sudah dikonfirmasi bergabung. Drama ini yakni drama komedi romantis yang menceritakan cerita para staff di sebuah perusahan penerbit.

Lee Na Young bakal berperan selaku Kang Dani, seorang mantan copywriter yang sebelumnya mempunyai karier yang bagus sampai akhirnya kariernya berantakan serta perlu memulai dari awal. Kang Dani bertemu dengan Cha Eun Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk di sebuah perusahaan tempat Cha Eun Ho bekerja.

Lee Na Young juga menyampaikan, "Saya sangat antusias serta tidak sabar buat menyapa kembali para penggemar lewat drama ini." Romance Supplement akan tayang paruh kesatu di tahun 2019.

Buat sebagian yang belum tahu, Lee Jong Suk sudah lama menjadi penggemar Lee Na Young serta sekarang mereka dipertemukan dalam sebuah drama :)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+