Perubahan Sistem Mvp Dan Medali Di Mobile Legends

Ridhmedia
22/10/18, 06:58 WIB

Sedikit perubahan sistem akan terjadi pada Update Patch 1.3.22 besok (Selasa, 23 Oktober 2018). Perubahan tersebut yaitu perubahan sistem pada pemilihan MVP di tim. Sistem akan menghitung lebih banyak kriteria untuk menentukan siapa yang lebih pantas mendapat MVP.


Kriteria yang dihitung untuk mendapat MVP:
  • Damage (ke pendekar lawan)
  • Damage taken (damage yang diterima dari lawan)
  • Damage ke turret
  • KDA
  • Team Fight
  • Gold

Sebagai contoh.

Pada sistem yang lama, grade Aldous pada gambar dibawah ini lebih besar dan beliau yang MVP, padahal jikalau dilihat dari sisi kinerja (damage ke pendekar dan ke turret, dll) beliau lebih sedikit. Makara di mode ini tampaknya hanya menghitung KDA (jumlah Kill, Death dan Assist) saja.


Pada update yang baru, sistem akan menghitung lebih banyak kriteria ibarat yang disebutkan di awal. Maka dalam hal ini Claude lebih pantas mendapat MVP.


Nah Mimin sendiri sih lebih seneng dengan sistem yang gres ini ya, jadi yang cuma nyampah aja kerjaannya lebih kecil kemungkinannya untuk sanggup MVP.

Dan bagi kau yang bertanya-tanya: Kok gw gak MVP, padahal kill dan assist banyak? nah kalian sudah tiba ke halaman web yang sempurna untuk mendapat jawabannya.

Hal lain yang gres pada update ini adalah, tim yang menang sanggup mendapat lebih banyak gold medal. Kalo lebih banyak silver medal atau bronze medal mah udah dari dulu ya.


Oke itu aja dari kami wacana cara mendapat MVP yang gres di ML, supaya bermanfaat.

Sumber Informasi: Youtube Resmi MLBB

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+