Razer Phone 2 Resmi Dirilis Dengan Snapdragon 845, Chroma Lighting, Serta Wireless Charging

Ridhmedia
12/10/18, 07:54 WIB

 Razer baru saja resmi meluncurkan smartphone  Razer Phone 2 Resmi Dirilis dengan Snapdragon 845, Chroma Lighting, serta Wireless Charging

Razer baru saja resmi meluncurkan smartphone gaming generasi keduanya, yakni Razer Phone 2. Smartphone ini menawarkan mermacam peningkatan spesifikasi yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya yang dirilis tahun lalu.


Dari segi desain, tampilan Razer Phone 2 masih identik seperti generasi sebelumnya. Razer Phone 2 masih mengusung layar dengan panel IGZO IPS LCD seluas 5,7 inchi beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixel) dengan aspek rasio 16:9 serta kini telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5.

 Razer baru saja resmi meluncurkan smartphone  Razer Phone 2 Resmi Dirilis dengan Snapdragon 845, Chroma Lighting, serta Wireless Charging

Layar Razer Phone 2 juga masih mempunyai refresh rate 120 Hz UltraMotion dengan peningkatan kecerahan hingga 50 persen serta dukungan HDR. Terdapat pula speaker stereo yang menghadap ke depan dengan dukungan audio Dolby Atmos serta 24-bit Hi-Fi QuadDAC.

Beralih ke panel bagian belakang, kini bodi balik Razer Phone 2 telah dilapisi material kaca serta logo Razer yang kini memancarkan cahaya karna terdapat LED RGB khusus yang oleh Razer disebut sebagai Chroma Lighting. tidak cuma itu, Razer Phone 2 kini juga telah mengantongi sertifikasi IP67 sehingga dapat tahan air serta debu.

Untuk performanya, Razer Phone 2 kini juga lebih bertenaga. Smartphone gaming ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 berkecepatan 2,8 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 630, RAM 8GB LPDDR4X, serta memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 2TB.

 Razer baru saja resmi meluncurkan smartphone  Razer Phone 2 Resmi Dirilis dengan Snapdragon 845, Chroma Lighting, serta Wireless Charging

Razer Phone 2 berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo (upgradable to Android 9.0 Pie) serta ditopang oleh baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4+ serta wireless charging dengan aksesoris dock wireless charger khusus yang juga dilengkapi LED Chroma Lighting.

Razer Phone 2 juga dilengkapi dengan sistem pendingin khusus bernama Vapor Chamber agar suhu perangkat tetap stabil ketika digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

Sama seperti generasi sebelumnya, Razer Phone 2 juga dibekali dual-camera balik dengan sensor Sony IMX yang mempunyai konfigurasi lensa (telephoto, 12 MP, f/1.75) + (wide-angle, 12 MP, f/2.6) serta dukungan OIS, dual-pixel PDAF, serta dual-tone LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP (f/ 2.0) buat keperluan selfie.

Penasaran dengan harganya? Razer Phone 2 bakal dibanderol seharga USD 799 atau sekitar Rp 12 jutaan. Pre-order smartphone gaming ini Telah dibuka di beberapa negara di wilayah Eropa, Amerika Serikat, serta Asia Pasifik.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+