Surface Headphones Diperkenalkan Dengan Fitur Noise-Cancellation

Ridhmedia
04/10/18, 11:06 WIB

 adalah generasi terbaru dari perangkat yang Telah ada Surface Headphones Diperkenalkan dengan Fitur Noise-cancellation

apabila Surface Laptop 2, Surface Pro 6, serta Surface Studio 2 adalah generasi terbaru dari perangkat yang Telah ada, berbeda dengan perangkat wearable satu ini. Diberi nama Surface Headphones, perangkat ini yaitu perangkat yang benar-benar baru diperkenalkan oleh Microsoft di acara yang digelar Selasa kemarin.

Surface Headphones adalah headphone Bluetooth yang mempunyai desain minimalis serta elegan dengan balutan warna abu-abu khas perangkat lini Surface.

Diameter bagian penutup telinga headphone ini sebesar 40 mm dengan respon frekuensi 20 - 20.000 Hz. tidak hanya itu, headphone ini juga dilengkapi fitur adjustable noise cancellation (ANC) serta daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 15 jam dalam posisi ANC aktif.

Surface Headphones juga mendukung asisten digital Cortana yang bisa diakses dengan gestur tekan serta tahan lama. Integrasi dengan Cortana ini tentu saja bakal bekerja jika headphone tersambung dengan perangkat PC atau laptop lewat port jack 3.5 mm.

 adalah generasi terbaru dari perangkat yang Telah ada Surface Headphones Diperkenalkan dengan Fitur Noise-cancellation

yang paling menarik, Surface Headphones dilengkapi dengan cincin yang bisa diputar pada kedua earcup-nya. Cincin di sebelah kanan berfungsi buat menyesuaikan tingkat volume, sedangkan cincin di sebelah kiri berfungsi buat menyesuaikan level noise cancellation. Ada 13 level noise cancellation yang bisa diatur tingkat ke-budeg-annya oleh pengguna.

tidak hanya itu, Surface Headphones juga mempunyai kemampuan buat mem-pause musik yang tengah diputar jika dilepaskan dari kepala, sangat praktis sekali bukan?. Ada juga tombol pintasan pada earcup sebelah kanan yang berfungsi buat pause, memilih track musik, serta menjawab telepon.

Kabarnya, Surface Headphones bakal dipasarkan menjelang musim liburan mendatang dengan banderol seharga USD 350 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+