Ada 4 Kakak-Beradik Di Mobile Legends, Sudah Pada Tahu?

Ridhmedia
02/11/18, 10:42 WIB

Meskipun kebanyakan jagoan di Mobile Legends merupakan karya yang sifatnya fantasy dan karya imaginasi manusia. Namun tiap jagoan mempunyai latar belakang yang berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya, menciptakan game ini bagaikan kumpulan dongeng dalam skala besar yang lalu sanggup dimainkan peranannya oleh pemain.

Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi hero-hero di Mobile Legends itu ada juga yang Kakak-beradik, ada 4 malah. Disini akan bagikan daftarnya.

1. Karina dan Selena

Karina dan Selena ialah kakak-beradik dari kalangan ras Dark Elf. Karina merupakan abang dari Selena. Namun untuk dikala ini Selena sudah tidak ingat bahwa Karina ialah kakaknya alasannya ialah dikala sang Abyss memilihnya, ingatan Selena dihapus. Kaprikornus Selena tidak akan mengenal Karina walaupun mereka bertemu. Mungkin jikalau ada update lagi untuk ceritanya semisal ingatan Selena dikembalikan, Ia sanggup mengenali Karina.


2. Lesley dan Harley

Well, kedua jagoan ini mungkin yang paling banyak diketahui bahwa mereka ialah Kakak-beradik. Karena secara terang disebutkan di Background Lesley bahwa Harley ialah adiknya. Selain itu, dijelaskan juga pada Kata-kata (Quotes) Lesley.

Bahkan ada buff khusus ketika Lesley dan Harley berada pada satu tim. Tapi Mimin juga kurang paham apakah mereka saudara kandung, soalnya di latar belakang Lesley bahwa ia merupakan anak adopsi keluarga Vance.


3. Zilong dan Chang'e

Pada background Chang'e, disebutkan bahwa "Chang'e love to spend time with her big brother Zilong". Ini mengatakan bahwa Zilong ialah kakaknya. Hubungan keduanya cukup membingungkan alasannya ialah Zilong ialah anak adopsi dari Great Dragon, Chang'e ialah murid dari Great Dragon. Apakah Chang'e merupakan adik bawaan dari Zilong gw juga kurang paham.


4. Saber dan Alpha

Saber dan Alpha ialah kakak-beradik dalam konteks "ciptaan". Keduanya ialah ciptaan Scientist dari Laboratorium 1718. Saber diciptakan lebih dulu yang lalu ia meninggalkan Lab tersebut. Alpha yang juga diciptakan disana lalu kabur dari sana, ia kabur dibantu oleh Saber. Sayangnya, dikala kabur, saudara kembar Alpha yaitu Beta tidak selamat, dan yang sanggup dibawa Alpha darinya hanyalah sebelah tangannya yang lalu dibentuk menjadi pesawat oleh Dr. Rooney dan sanggup membantu Alpha dalam pertandingan.


Oke dikala ini mungkin hanya itu yang sanggup kami informasikan perihal jagoan sibling di Mobile Legends. Kemungkinan akan bertambah lagi ke depannya alasannya ialah Moonton juga niscaya update jagoan terus.

#MLTheories #MLFacts #MLMystery

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+