Baru Main 5 Hari Sudah Banyak Yang Tamat? - Ragnarok M: Eternal Love

Ridhmedia
05/11/18, 18:29 WIB

Terhitung sudah 5 hari semenjak rilis resmi Ragnarok Mobile Eternal Love 31 Oktober lalu. Ternyata sudah banyak yang tamat, kok bisa? Hmmm niscaya mereka menghabiskan banyak waktu buat ngegame ini, memang nostalgia juga banget sih soalnya.


Diketahui dari Grup resmi Ragnarok M: Eternal Love Indonesia, grup itu sifatnya publik, jadi kontennya pun sanggup kita lihat tanpa masuk ke grup.

Berikut ialah postingan-postingan yang dishare di grup tersebut:






Masih banyak lagi postingan serupa ibarat itu, cape juga gw ngambil ssnya. Itu bahkan banyak yang simpulan kemarin ya (sekarang tanggal 5 November 2018) artinya yang 4 hari tamat juga banyak.

Dan sesudah gw baca komentar-komentarnya ternyata itu gres story chapter 1 yang tamat, wkwkwkwk.

Dan kalaupun tamat story beneran juga, untuk ukuran main sesingkat itu, terlalu banyak yang masih sanggup dilakukan, ibarat mencari item GG, bertualang melengkapi Adventure Book, War of Emporium, dan lain sebagainya.

Sebagai bocoran, di chapter selanjutnya kita sanggup beli doll humanoid berjulukan Eva, sanggup buat gandengan tangan bagi kau yang lelah gandengan tangan dengan pet kucing :'v

Terus Mimin udah tamat apa belum? belum, sampe ketika ini aja belum move on dari level 27 alasannya ialah banyak acara di luar ngegame.

Oke segitu aja dulu gosip yang penting gak penting ini dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang resah kok cepet amat ini game selesainya padahal gres kelar episode awal.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+