Cara Menangkap Pet Yoyo - Ragnarok M: Eternal Love

Ridhmedia
21/11/18, 12:04 WIB


Yoyo yaitu Pet yang banyak dicari terutama oleh char tipe Aspd, bahkan char build hybrid menyerupai Battle Priest ataupun Battle Blacksmith suka membawa pet ini sebab beliau ngebuff attack speed.


Berikut yaitu daftar skill Pet Yoyo. Silahkan dicermati sebagai materi pertimbangan sebelum menangkapnya:


Kalau sudah fix mau mendapat Yoyo, kita musti persiapkan dulu bahannya yaitu Tropical Banana.

Tropical Banana sanggup didapat dengan cara membelinya di NPC Pet Material Shop di South Gate Prontera. Kita sanggup membelinya memakai Colorful Shell. Colorful Shell sendiri sanggup didapat dari Pet Adventure maupun dengan membeli memakai Big Cat Coin.

 
Bagi yang belum punya Colorful Shell, sanggup membeli Tropical Banana di Market. Kunjungi saja NPC Exchange di Prontera, di sekitaran belakang Mission Board, ada NPC dengan goresan pena Exchange disitu, nah datangi dan pilih Exchange.

Pastikan kau bawa uang (zeny) ya sebelum kesitu, dikala kami beli sih harganya sekitar 125k per buah.

Kemudian pilih Tab Item, Pilih Pet Material, Pilih Tropical Banana, lalu pilih Beli.


Isi jumlah yang ingin dibeli, disini kami beli 3. 


Ambil dulu barangnya sebelum keluar, sebab jika ga diklaim beliau ga masuk ke tas. Caranya ke sajian Trade History lalu pilih Terima.


Selanjutnya buka Tas dan buka juga Quick Panel, tarik Tropical Banana ke Quick Panel.


Sebelum memulai ada baiknya kita membatalkan Auto attack dikala tap/klik. Masuk ke Menu Lainnya / More, lalu pilih Skill, lalu pilih Adventure Skill. Tap icon Auto Attack lalu hilangkan tanda centang pada "Pilih Target untuk auto attack". Agar calon Pet yang kita pilih nanti gak keserang pas kita pilih.


Kemudian cari Yoyo, di West Gate Prontera tuh yang banyak. Tap aja salah satu mereka.

Tips: Carinya di kawasan yang sepi, sebab jika itu Yoyo kena gebuk pemain lain terus mati, hadiah/ Tropical Banana yang kita kasih ke beliau akan hilang begitu saja, sia-sia.


Setelah dipilih Yoyonya, lalu tap Tropical Banana di Quick Panel kita. Pilih Hadiah dulu (ini untuk menaikkan chancenya), tunggu aja beberapa detik, jika love-lovenya masih merah, kasih sebagai hadiah sekali lagi.

Well, biasanya sih dikasih dua pisang itu kera udah kunig love-lovenya, namun sebab ini pisang terakhir gw, jadi eksklusif gw Catch aja walaupun lovenya masih merah, toh chancenya niscaya cukup tinggi sebab beliau Pet awal episode.


Kalau love-lovenya warna kuning, itu sudah 100% chance.


Silahkan beri nama Petnya jika mau eksklusif di  Hatch.


Atau sanggup juga ditaruh tas. Sebaiknya sih eksklusif Hatch aja semoga intimacynya sanggup naik dan sanggup dibawa Pet Labor.


Kalau petnya dibawa, sanggup menaikkan intimacy dengannya dengan cara mengelus, memberi makanan, dan mengajaknya battle melawan monster.


Semoga membantu.

Baca juga:

Sumber gambar/Referensi: Wikia

Komentar

Tampilkan

Terkini