Lama Gak Rilis Assassin, Moonton Siapkan Ninja Berpedang Monster

Ridhmedia
03/11/18, 04:03 WIB

Kabar baik bagi pengguna Assassin, sebuah Assassin gres telah dikonfirmasi hadir di Advance server. Well informasi kedatangannya memang sudah cukup usang terdengar, namun penampakannya dan skill-skillnya gres ini muncul.


Hero gres tersebut berjulukan Hanzo - sayama Ninja. Dari namanya (dan titlenya) saja kita sanggup tahu bahwa pendekar tersebut berasal dari negara jepang. sayama sendiri mempunyai arti Setan/Iblis atau Roh jahat dalam bahasa jepang.

Berikut yaitu penampakan Hanzo:



Bocoran Skin default (belum tampil di advance server):



Saat melihat pedang besarnya dan ekspresi monster di pedangnya yang memang sanggup terbuka, mungkin mengingatkan kita pada Kisame pada serial Anime Naruto. Kisame mempunyai pedang bermulut monster juga yaitu Samehada.

Bedanya yaitu di pedang Hanzo ekspresi monsternya berada di mata pedangnya.

Gambar: AnimeSouls

Pedangnya Kisame berjulukan Samehada, terus pedangnya Hanzo namanya apa? ternyata namanya yaitu Ame no Habakiri. Dari penampilan Hanzo sendiri, ia tidak tampak ibarat insan normal, ia memang terlihat ibarat iblis, atau jenazah hidup, atau orang yang dirasuki roh jahat, mungkin memang dibentuk sedemikian mungkin sampai sesuai dengan titlenya.

Baca juga: Hero-hero Kakak-beradik di Moonton

Sayangnya, menurut background storynya, Hanzo tidak ada keterkaitan dengan Ninja lainnya di game ini yaitu Hayabusa dan Hanabi. Well, storynya Hanzo sendiri aja sudah panjang bener sih sebenernya.

Apapun itu, biar Hanzo sanggup segera tiba ke server ori sebagai Hero Normal, Normal ya, Gak Over Powered ibarat kebiasaan Moonton dikala rilis pendekar atau rilis skin.

Sumber gambar: @ml_leak

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+