Nubia X Resmi Meluncur Dengan Layar Ganda Serta Sensor Fingerprint Di Layar

Ridhmedia
03/11/18, 09:12 WIB

 Perkembangan teknologi yang dihadirkan pada perangkat  Nubia X Resmi Meluncur dengan Layar Ganda serta Sensor Fingerprint di Layar

Perkembangan teknologi yang dihadirkan pada perangkat smartphone makin kesini makin inovatif saja. Dan belum lama ini, giliran sub-brand dari ZTE, Nubia, menambah deretan inovasi pada smartphone dengan resmi memperkenalkan, Nubia X, smartphone unik yang mempunyai layar ganda yang terletak pada bagian depan serta balik perangkat.

Pada layar bagian depan Nubia X menggunakan panel IPS LCD seluas 6,26 inchi beresolusi Full HD+ (1080 x 2280 pixel) serta mempunyai aspek rasio 19:9 serta screen-to-body ratio mencapai 93,6 persen. Sedangkan buat layar pada bagian balik menggunakan panel OLED seluas 5,1 inchi beresolusi HD+ (720 x 1520 pixel) dengan aspek rasio 19:9.

 Perkembangan teknologi yang dihadirkan pada perangkat  Nubia X Resmi Meluncur dengan Layar Ganda serta Sensor Fingerprint di Layar

Di sektor performa, Nubia X juga enggak bisa dianggap remeh, karna Nubia X juga termasuk dalam jajaran smartphone flagship yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan GPU Adreno 630, RAM 6GB / 8GB, memori internal 64GB / 128GB / 256GB, OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Nubia UI 6.0 X, serta baterai 3800 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

tidak cuma itu, agar suhu perangkat tetap stabil serta enggak gampang panas, Nubia X juga dilengkapi dengan sistem pendingin multi-layer graphene cooling technology. Dan buat sistem keamanan, Nubia X dilengkapi dengan sensor fingerprint di dalam layar yang diklaim dapat membuka kunci perangkat cuma dalam waktu 0,1 detik.


Beralih ke sektor fotografi, karna mempunyai layar ganda, maka Nubia X cuma dibekali dengan dual-camera pada bagian balik saja. Dual-camera tersebut mempunyai konfigurasi lensa 16 MP (f/1.8) + 24 MP (f/1.7) serta didukung oleh dual-pixel PDAF, teknologi AI, serta LED Flash.

 Perkembangan teknologi yang dihadirkan pada perangkat  Nubia X Resmi Meluncur dengan Layar Ganda serta Sensor Fingerprint di Layar

Untuk soal harga, Nubia X varian RAM 6GB / internal 64GB dibanderol seharga 3299 Yuan (sekitar Rp 7,2 jutaan), varian RAM 8GB / internal 128GB seharga 3699 Yuan (sekitar Rp 8 jutaan), serta varian RAM 8GB / internal 256GB dibanderol seharga 4199 Yuan (sekitar Rp 9 jutaan).

Semua varian tersebut bakal hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Deep Grey, Sea Blue, Black Gold, serta Blue Gold. Sedangkan buat ketersediaannya, kabarnya Nubia X bakal tersedia di China mulai 5 November 2018 mendatang, tetapi belum dikenal kapan smartphone layar ganda ini bakal tersedia secara global.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+