Priest Tidak Heal Ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love

Ridhmedia
26/11/18, 05:45 WIB

Bagi yang gres main Ragnarok Online Mobile memakai Priest/healer mungkin agak galau dengan skill heal yang sehabis dipakai ternyata hanya mengheal diri sendiri dan tidak heal teman.

Pertanyaan menyerupai ini banyak diungkapkan pemain di sosial media menyerupai komentar-komentar di youtube.

Perlu diketahui bahwa ini bukan char kau yang ngebug, namun alasannya ialah heal sahabat itu dilakukan secara manual. Dan berdasarkan gw inilah yang kurang manis dari Job Priest. Walaupun mungkin maksud devsnya baik, yaitu biar tak semua hal di game otomatis dan kita sanggup menikmati gamenya.

Untuk heal teman, cukup tap/klik sahabat yang ingin diheal,


Baru gunakan skillnya. Cara menyerupai ini juga berlaku untuk skill Kyrie Eleison, yang sanggup memberi shiel untuk memblok damage yang diarahkan ke teman/party.


Bisa juga diarahkan untuk menyembuhkan / heal Pet.


Nah hingga sini sudah paham kan cara kerjanya.

Pro Tips: Sebaiknya menonaktifkan Auto-Attack ketika menentukan target, ini biar jikalau ada monster di bersahabat sahabat yang ingin kita heal, kemudian kita malah milih monster itu, maka kita tidak pribadi menyerang monster tersebut.

Set ini sanggup dilakukan melalui sajian Lainnya/More >> Skill >> Adventure Skill >> Auto Attack >> Hilangkan tanda centang pada "Pilih Target untuk auto Attack"


Oiya untuk yang Auto Skill Heal dan Kyrie Eleison, kami sendiri belum mencobanya, kemarin pas nyoba itu healnya ketutupan oleh Warm Dish terus risikonya agak sulit membedakannya, maklum levelnya masih kecil jadi healnya masih kecil juga.

Sumber gambar yang paling atas: BayTheGamer

Semoga bermanfaat, happy healing!

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+