Season Of Thanks Di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru

Ridhmedia
20/11/18, 05:27 WIB

Moonton tampaknya sudah siap mengimplementasikan beberapa fitur gres ke server original Mobile Legends. Selama ini fitur-fitur tersebut gres sanggup dijumpai di advance server maupun media sosial.

Moonton sendiri menamakannya Season of Thanks, yang mungkin juga sebagai ungkapan rasa mereka ke pemain-pemain setia Mobile Legends. Dan mungkin dinamai menyerupai itu juga alasannya yakni waktunya sempurna dengan perayaan Thanksgiving.


Dalam perayaan ini, selain fitur baru, ada juga hal gres lainnya menyerupai Hero gres dan Border baru. Ada event bagi-bagi hadiah dari sekadar Double BP hingga skin dan HP.

1. Ucapan dari devs melalui surat thanksgiving.


2. Kumpulkan Voiceover Thanksgiving dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan pahlawan dan skin apapun


3. Selesaikan Quest di event untuk mendapat pahlawan secara gratis.


4. Kita sanggup mendapat Double BP untuk pertandingan pertama setiap harinya mulai tanggal 22 November hingga 26 November.


5. Battle Emote, sanggup untuk makai emoji di dalam battle


6. Mode Practice, dalam game moba mode menyerupai ini seharusnya sudah ada dari awal sekali, gw rasa Mobile Legends terlambat 9 season untuk hal ini.


Kita sanggup memainkan pahlawan apapun dari tanggal 20 November hingga 4 Desember.


 7. Mastery Code, fitur perihal penguasaan hero.


Sacred Statue, Makara salah satu tower di arena atau battlefield sanggup diganti memakai Sacred Statue, patung berbentuk hero. Saat ini setau gw gres Tigreal, Pharsa dan Lesley yang ada Sacred Statuenya.


8. Mode Frenzy, sebuah mode yang jarang-jarang keluar, ini yakni salah satu mode musiman yang sanggup membuka Achievement lho.




9. Hero Baru, Minsithat - Courageous Warrior. Kasian ya si Vale ga naik-naik ke server ori, wkwwkwk.


10. Thanksgiving special bundle. Akan ada beberapa bundle pahlawan dan skin dengan diskon 30%, sama menyerupai ketika mereka gres keluar dulu. Mayan nih buat yang mau beli pahlawan dan skin.


11. Event HP Gratis, dengan menebak sebuah merek smartphone di FB maupun Instagram MLBB, waktu event mulai dari 22 November hingga 26 November.


Oke itu aja yang sanggup kami sampaikan perihal Season of Thanks, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber gambar dan informasi: Mobile Legends in-game website.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+