Sharp Aquos R2 Compact Resmi Meluncur, Smartphone Unik Dengan Dua Notch

Ridhmedia
17/11/18, 08:52 WIB

 kurang diminati oleh sebagian pengguna  Sharp Aquos R2 Compact Resmi Meluncur, Smartphone Unik dengan Dua Notch

Walaupun smartphone dengan desain layar berponi atau notch kurang diminati oleh sebagian pengguna gadget, tetapi hal tersebut enggak menghentikan Sharp buat menghadirkan smartphone dengan layar berponi.

Ya!, salah satu vendor asal Jepang tersebut baru saja resmi meluncurkan Sharp Aquos R2 Compact. Berbeda dengan desain layar berponi pada umumnya, Aquos R2 Compact hadir dengan desain layar yang mempunyai dua notch yang terletak pada bagian atas serta bawah.

Notch bagian atas mempunyai ukuran yang kecil sebagai tempat buat kamera depan, sedangkan notch di bagian bawah sebagai tempat buat sensor fingerprint.

Sharp Aquos R2 Compact mengusung layar dengan panel IGZO LCD seluas 5,2 inchi beresolusi Full HD+ (1080 x 2280 pixel). Layar smartphone ini juga mempunyai refresh rate 120 Hz, sama seperti layar milik Razer Phone 2.

tidak cuma itu, layar Aquos R2 Compact juga Telah mendukung HDR10 serta Telah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

 kurang diminati oleh sebagian pengguna  Sharp Aquos R2 Compact Resmi Meluncur, Smartphone Unik dengan Dua Notch

Untuk sektor performa, Sharp Aquos R2 Compact termasuk smartphone flagship dengan dapur pacunya yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, GPU Adreno 630, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta dukungan slot microSD hingga 256GB.

Sharp Aquos R2 Compact telah menjalankan OS Android 9.0 Pie. tidak cuma itu, smartphone ini juga dilengkapi port USB Type-C, jack audio 3.5 mm, sistem audio Dolby Atmos, sertifikasi IP68 (tahan air serta debu), serta baterai 2500 mAh.


Di sektor fotografi, Sharp Aquos R2 Compact dibekali dengan satu buah kamera balik beresolusi 22,6 MP (f/1.9) serta LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Kabarnya, Sharp Aquos R2 Compact bakal dipasarkan di wilayah Asia, tetapi belum dikenal berapa banderol harga dari smartphone dengan dua poni ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+