Benarkah Microsoft Bakal Merilis Smartphone Layar Lipatnya Pada Tahun 2019?

Ridhmedia
05/12/18, 17:20 WIB

 mendatang sepertinya bakal banyak kejutan dari mermacam vendor dunia Benarkah Microsoft Akan Merilis Smartphone Layar Lipatnya Pada Tahun 2019?

Tahun 2019 mendatang sepertinya bakal banyak kejutan dari mermacam vendor dunia, seperti Samsung, Huawei, hingga LG yang bakal siap merilis smartphone layar lipat besutannya. Dan enggak hendak kalah, belum lama ini Microsoft dikabarkan juga bakal mengenalkan smartphone layar lipatnya pada 2019 mendatang.

Sebenarnya, jauh sebelum Samsung, Microsoft Telah lebih dulu mempunyai perangkat layar lipatnya yang ketika ini tengah dikembangkan di bawah Project Andromeda. Tapi hingga kini, wujud perangkat tersebut masih belum diungkapkan oleh Microsoft, cuma beberapa paten saja yang menunjukkan Jika Microsoft memang benar-benar tengah mengembangkan perangkat tersebut.

Dan menurut jurnalis serta blogger teknologi yang menginformasikan banyak hal mengenai Microsoft, Brad Sams dari situs Thurrot.com, menyatakan jika Microsoft mempunyai banyak rencana di tahun 2019, salah satunya yakni bakal mengenalkan perangkat layar lipatnya.

Menurut beberapa sumber, perangkat layar lipat besutan Microsoft ini nantinya bakal mempunyai layar yang cukup lebar seperti tablet, serta ketika layarnya dilipat, perangkat bakal menyerupai sebuah smartphone. tidak cuma itu, perangkat ini bakal menjalankan sistem operasi Windows Phone.

tidak cuma perangkat layar lipat, dalam laporan yang disampaikan oleh Brad Sams, menyatakan Jika Microsoft juga bakal mengenalkan beberapa perangkat terbaru mereka, yakni Xbox One terbaru, Surface Laptop yang menggunakan prosesor AMD, Surface Pro dengan desain bezel-less yang mirip iPad Pro, serta Smart Speaker.

Sayang sekali, informasi mengenai perangkat layar lipat dari Microsoft ini masih sangat minim. Jadi, kita nantikan saja informasi selengkapnya jika perangkat ini menjadi dirilis tahun depan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+