Jang Ki Yong Serta Im Soo Jung Mendapat Tawaran Peran Di Drama Tvn Berjudul Www

Ridhmedia
14/12/18, 11:50 WIB

Naver hari ini merilis kabar tentang aktor Jang Ki Yong yang dikabarkan mendapat tawaran peran buat drama terbaru tvN berjudul "www". Setelah kabar ini dirilis, pihak YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong membenarkan kabar tersebut.

"Jang Ki Yong benar mendapat tawaran peran buat drama terbaru tvN serta ketika ini tengah dalam Langkah diskusi," ungkap pihak YG Entertainment. Drama fantasi berjudul "www" ini bakal diproduksi mulai paruh waktu awal tahun 2019.

Jang Ki Young serta Im Soo Jung diincar buat berperan selaku sepasang kekasih di drama ini. "www" yaitu drama yang berkisah tentang perempuan di adab 21 yang memutuskan buat tak menikah atau menjadi seorang ibu, melainkan memilih selaku wanita karier yang sukses. Drama ini ditulis oleh Kwon Eun Sol yang bakal debut perdana selaku seorang penulis naskah serta bakal disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang sebelumnya menggarap drama Mr. Sunshine.

Im Soo Jung bakal berperan selaku Bae Ta Mi, kekasih Park Mo Gun yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Bae Ta Mi bekerja di sebuah searh engine website. Keduanya kabarnya tengah dalam Langkah diskusi positif. Semoga keduanya lekas menerima tawaran peran ini ya :)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+